Syahrini Keliru Berperibahasa, Begini Reaksi Kocak Warganet

Syahrini baru-baru ini membagikan foto diri sedang berada di tengah sawah. Sebagai keterangan foto, istri Reino Barack itu menulis, "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !".
JIBI
JIBI - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  10:03 WIB
Syahrini Keliru Berperibahasa, Begini Reaksi Kocak Warganet
Penyanyi Syahrini - Instagram @princessyahrini

Bisnis.com, JAKARTA -  Syahrini baru-baru ini membagikan foto diri sedang berada di tengah sawah. Sebagai keterangan foto, istri Reino Barack itu menulis, "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi !".

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang sejumlah akun gosip dan mendapat berbagai respons. Sebagian besar warganet mencermati peribahasa Syahrini yang keliru. Sebab, yang benar adalah "Seperti ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk".

Akun gosip Lambe Nyinyir mengunggah ulang postingan Syahrini dengan menyematkan peribahasa yang sengaja dibalik.

 "Malu dijalan, Sesat bertanya," tulis admin akun tersebut.

Hal itu kemudian diikuti oleh netizen di kolom komentar. Mereka ramai-ramai menulis peribahasa ala Syahrini. "Sedia hujan, sebelum payung," tulis netizen. "Bersenang-senang dahulu, bersakit sakit kemudian," sahut warganet lain.

Ada juga komentar yang kocak dan sengaja melenceng dari peribahasa serta menyindir hubungan antara Syahrini - Reino Barack dengan Luna Maya. "Makin berisi, eh dipanen sama orang lain," tulis netizen.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, Syahrini

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top