Aktor Irwansyah/Antara
Entertainment

Aktor Irwansyah Tolak Tawaran Beradegan Mesra

Newswire
Senin, 20 Mei 2019 - 07:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak lebih mendalami ilmu agama, Irwansyah lebih menyeleksi tawaran-tawaran syuting yang datang kepadanya.

Aktor yang baru berperan dalam film horor "Roh Fasik" itu terpaksa harus menolak tawaran dia diharuskan melakukan adegan-adegan mesra dengan lawan jenis.

"Misalnya peluk-pelukan, cium-ciuman, atau pegangan. Sebenarnya kalau enggak urgent banget aku enggak mau," ujar Irwansyah beberapa waktu lalu.

Suami dari Zaskia Sungkar itu bersyukur film terbarunya yang diproduseri Raffi Ahmad lebih fleksibel dalam menanggapi permintaannya.

"Alhamdulillah di 'Roh Fasik' ini Raffi mengizinkan itu," ujar dia.

Dalam film horor tersebut, Irwansyah berperan sebagai seorang ustaz yang ternyata merupakan salah satu cita-citanya saat masih kecil. Saat belia, Irwansyah mendengar perkataan guru bahwa ustaz adalah salah satu orang yang bisa lebih dulu masuk surga.

"Waktu SD, kan suka ditanya mau jadi apa, mereka ketawa pas aku bilang mau jadi ustaz. Maksud aku, jadi ustaz mulia banget," kata dia.

Irwansyah mengaku masih ingin mewujudkan impian tersebut, meski yang harus dipertanyakan saat ini adalah kemampuannya.

"Ingin sih masih. Hanya mampu atau tidak? Mampu menjalaninya atau kadar ilmunya. Kadang semakin belajar, aku merasa semakin cetek banget. Kita enggak boleh sombong. Semakin ketemu guru yang pintar kita semakin merasa enggak ada apa-apanya."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro