‘Smoothing’ Rambut Tak Ada Matinya!

Perempuan selalu saja ingin terlihat menarik, paling tidak untuk dirinya sendiri. Apalagi di momen Hari Raya, kebanyakan perempuan ingin tampak cantik di hadapan orang banyak.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  09:54 WIB
‘Smoothing’ Rambut Tak Ada Matinya!
Tren rambut menyambut Hari Raya Lebaran - Dok.Matrix

Bisnis.com, JAKARTA – Perempuan selalu saja ingin terlihat menarik, paling tidak untuk dirinya sendiri. Apalagi di momen Hari Raya, kebanyakan perempuan ingin tampak cantik di hadapan orang banyak.

Maka dari itu, pembelian pakaian, aksesoris dan make up selalu saja melonjak menjelang Hari Raya. Tak lupa, salah satu tren yang terus ada dari tahun ke tahun ada membeludaknya wanita yang mendatangi salon kecantikan untuk berganti model rambut.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, menemukan tren yang tidak pernah bergeser dari kebutuhan wanita Indonesia pada umumnya untuk memiliki rambut yang panjang, hitam dan lurus.

“Setiap tahunnya, permintaan servis smoothing atau pelurusan rambut di salon menjelang Hari Raya selalu meningkat dibandingkan bulan-bulan biasa. Hal ini berbanding lurus dengan tren pencarian kata kunci smoothing dan rambut lurus di internet yang juga meningkat di periode tersebut. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa menjelang Hari Raya, minat perempuan Indonesia untuk melakukan pelurusan rambut lebih tinggi," ujar Amanda dikutip dari siaran persnya kepada Bisnis.com.

Namun demikian, Amanda menjelaskan kalau dalam beberapa tahun terakhir definisi pelurusan rambut bagi perempuan Indonesia, bukan lagi hanya lurus kaku maksimal melainkan rambut yang lebih bervariasi dan tidak merusak rambut.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin rambutnya tampil lurus natural, Matrix sengaja menciptakan inovasi baru yakni servis collagen sculpting yang mana saat proses pelurusan hairdresser bebas menciptakan model rambut yang diminati konsumen mulai dari gaya rambug silky smooth, loose wave, bahkan volume bob, namun kebutuhan nutrisi rambut tetap t

terpenuhi dengan kandungan collagen, elastin, ceramide dan shea butter.

“Dengan hasil rambut trendy yang bervariasi dan tetap menjaga kesehatan rambut, harga yang ditawarkan untuk servis ini mulai dari Rp300,000 saja.” tutup Amanda.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rambut, idulfitri, salon

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top