Paula Verhoeven/Instagram @paula_verhoeven
Entertainment

Paula Verhoeven dan Baim Wong Tak Siapkan Baju Khusus Lebaran

JIBI
Selasa, 4 Juni 2019 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model Paula Verhoeven akan merayakan Lebaran pertama kalinya dengan Baim Wong sebagai pasangan suami dan istri. Pasangan yang menikah pada 22 November 2018, merayakan Hari Lebaran bersama di Jakarta tahun ini.

Paula Verhoeven pun menjelaskan aktivitas Lebaran keluarganya yang cukup sederhana.

 “Biasanya mudik, tapi tahun ini aku di Jakarta. Kumpulnya kalau ke Semarang, kita dari saudara paling tua. Kalau sekarang harus ke Mama, terus ke orangtua suami,” tutur Paula saat ditemui di Make Over, di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Baik Paula Verhoeven maupun Baim Wong tidak memiliki tradisi atau persiapan khusus untuk Hari Lebaran. Bahkan ia tidak mempersiapkan baju Lebaran khusus karena sedang hamil. 

“Enggak ada persiapan spesial, aku cepat malas kalau harus mencari desainer dulu. Aku orangnya sederhana dan suamiku juga lebih cuek lagi. Enggak ada tradisi yang keluarga pakai baju sama atau kembar untuk foto jadi cuek saja,” lanjut Paula.

Ada satu hal yang membuat Paula Verhoeven semangat menyambut Lebaran tahun ini, yaitu makanan khas Lebaran. Biasanya ia dan ibunya masak hidangan Lebaran bersama.

“Makanan khas kalau di Semarang opor sambal goreng lodeh, itu selalu ada sama kita,” jelas Paula Verhoeven. 

Meski ia dan Baim Wong pertama kali merayakan Lebaran sebagai suami istri, keduanya sudah pernah mengunjungi keluarga satu sama lain tahun sebelumnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro