Tara Basro Maksimalkan Eksplorasi Peran

April 2019, teaser trailer Gundala telah diluncurkan. Menjelaskan, para aktor aktris keren Indonesia yang muncul di film Gundala seperti Abimana Aryasatya, Muzakki Ramdhan, Tara Basro, dan Bront Palarae.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  10:07 WIB
Tara Basro Maksimalkan Eksplorasi Peran
Tara Basro - Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA – April 2019, teaser trailer Gundala telah diluncurkan. Menjelaskan, para aktor aktris keren Indonesia yang muncul di film Gundala seperti Abimana Aryasatya, Muzakki Ramdhan, Tara Basro, dan Bront Palarae.

Tara Basro mengungkapkan bahwa dirinya dituntut untuk selalu menjaga dan mempersiapkan kondisi fisiknya agar tetap prima selama proses syuting berlangsung film Gundala. Dia menjelaskan bahwa banyak adegan menguras fisik seperti adegan berlari yang dilakukannya selama proses Syuting.

"Dapat dilihat melalui trailer yang menjelaskan seperti apa filmya. [Film Gundala] sangat aktif, ada lari-larinya, kalau syuting harus bugar jangan sampai sakit agar tidak menghambat produksi," ungkapnya.

Tara menjelaskan bahwa selama proses Syuting berlangsung dia tidak mengalami kecelakaan selama proses produksi atau mengalami cedera apapun.

"Selama proses syuting, saya tidak mengalami adanya cidera tapi mungkin yang mengalami Abi [pemeran Gundala]," jelasnya.

Tata Basro berperan sebagai Merpati atau Sedhah Esti Wulan yang merupakan seorang wartawati yang mempunyai kemampuan ilmu bela diri. Dia mengatakan tak ada olahraga khusus untuk menjaga stamina tubuhnya itu.

"Sebenarnya olahraganya itu enggak terlalu khusus buat adegan aja sih tapi untuk stamina juga, karena kan bisa dibilang kita syutingnya itu membutuhkan stamina yang lumayan tinggi dari mulai cardio, training, semuanya ada," katanya.

Tara mengungkapkan bahwa senang sekali ditawakan untuk menjadi Merpati, karena sebelum terlibat naskah dia sudah melihat bahwa dari keseluruhan film Gundala adalah film yang komplit.

“Semua set mind blowing dan indah untuk dilihat dan dari skenario saja film ini begitu hangat dan memberikan harapan dalam setiap bagiannya sehingga, ada banyak kemungkinan yang bisa di eksplor dari tokoh Merpati” imbuhnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup