Ashanty dan Anang Hermansyah. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Tak Anggota DPR Lagi, Anang Hermansyah Ingin 'Jaga Rumah'

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 5 Juni 2019 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak berbulan-bulan lalu, Anang Hermansyah memang sudah mengumumkan kalau dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

Hal ini kembali ditegaskan olehnya dalam acara 'open house' di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (5/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anang juga menyebut kalau ia masih akan bergelut di bidang bisnis keluarga di antaranya bisnis kuliner dan menjadi produser untuk artis baru debutannya kelak.

"Setelah nggak mencalonkan diri, aku jaga rumah. Emang jaga rumah, jelek, ya?" tuturnya.

"Takut rumahnya hilang, ya?" celetuk Ashanty, istrinya.

Timpal Anang, ia merasa kasihan dengan Ashanty dan Aurel yang harus mengurus usaha kuliner dan kosmetiknya sendiri. Ditambah lagi, Anang berkeinginan untuk kembali ke studio dan menelurkan lagu baru baik duetnya bersama Ashanty dan artis barunya kelak.

"Akan ngejuri lagi nih Agustus. Memang kita lagi bikin rekaman udah selesai. Jadi memang setelah Hari Raya nanti, ya. Karena dia (Ashanty) sibuk bikin hits sendiri," ungkap Anang.

Ditambahkannya, setelah Ramadan, ia akan kembali fokus ke dunia musik dan hiburan seperti youtube yang mungkin akan ia kelola lebih serius lagi.

"Dengan adanya channel seperti youtube yang ada di Indonesia. Harusnya berjuang di dunia entertainment nggak sesusah zaman dulu. Sekarang kan murah dan mudah, yang penting mau usaha," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro