Aura Kasih ditemani suaminya, Eryck Amaral memeriksakan kehamilannya ke dokter./Instagram @aurakasih
Entertainment

Hamil Tua, Aura Kasih Masih Main Bersama Kucing dan Anjing

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 6 Juni 2019 - 02:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai pencinta binatang, jauh dari binatang peliharaannya meski sudah hamil tua adalah masalah bagi Aura Kasih. 

Aktris dan penyanyi yang memelihara binatang peliharaan seperti anjing, kucing hingga ular dan monyet masih merasa aman memelihara binatang tersebut meski usia kehamilannya sudah mencapai 7 bulan.

"Tapi aku nanya kok ke dokter kalau aku punya kucing sudah divaksin tapi nggak ada bulunya. Terus, aku tanya dokter katanya nggak apa-apa," ujar Aura Kasih saat ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang terpenting, Aura melanjutkan, adalah memastikan kalau kucing dan anjing peliharaannya sehat. Sehingga ia tidak perlu khawatir dengan mitos bulu binatang peliharaan akan berdampak buruk bagi janinnya. 

"Jangan lah, jangan. Bismillah, bismillah. Aku penyayang binatang kok, jadi nggak bisa jauh-jauh dari binatang," terangnya. 

Ditambah dengan binatang peliharaan seperti monyet dan ular yang tak umum dipelihara, istri dari Eryck Amaral tersebut menambahkan kalau keduanya sedang 'diungsikan'.

"Kalau ular aku titip ke temen ku. Karena aku juga masih geli, lagi hamil ngeliat ular. Paling monyet juga di Bandung (kampung halamannya)," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro