Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hamil Tua, Aura Kasih Masih Main Bersama Kucing dan Anjing

Sebagai pencinta binatang, jauh dari binatang peliharaannya meski sudah hamil tua adalah masalah bagi Aura Kasih. 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  02:48 WIB
Aura Kasih ditemani suaminya, Eryck Amaral memeriksakan kehamilannya ke dokter. - Instagram @aurakasih
Aura Kasih ditemani suaminya, Eryck Amaral memeriksakan kehamilannya ke dokter. - Instagram @aurakasih

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai pencinta binatang, jauh dari binatang peliharaannya meski sudah hamil tua adalah masalah bagi Aura Kasih. 

Aktris dan penyanyi yang memelihara binatang peliharaan seperti anjing, kucing hingga ular dan monyet masih merasa aman memelihara binatang tersebut meski usia kehamilannya sudah mencapai 7 bulan.

"Tapi aku nanya kok ke dokter kalau aku punya kucing sudah divaksin tapi nggak ada bulunya. Terus, aku tanya dokter katanya nggak apa-apa," ujar Aura Kasih saat ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yang terpenting, Aura melanjutkan, adalah memastikan kalau kucing dan anjing peliharaannya sehat. Sehingga ia tidak perlu khawatir dengan mitos bulu binatang peliharaan akan berdampak buruk bagi janinnya. 

"Jangan lah, jangan. Bismillah, bismillah. Aku penyayang binatang kok, jadi nggak bisa jauh-jauh dari binatang," terangnya. 

Ditambah dengan binatang peliharaan seperti monyet dan ular yang tak umum dipelihara, istri dari Eryck Amaral tersebut menambahkan kalau keduanya sedang 'diungsikan'.

"Kalau ular aku titip ke temen ku. Karena aku juga masih geli, lagi hamil ngeliat ular. Paling monyet juga di Bandung (kampung halamannya)," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hamil
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top