Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda/Instagram@syahnazs
Entertainment

Syahnaz dan Jeje Govinda Dapat Hadiah Spesial Lebaran dari Allah

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 6 Juni 2019 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Momen Idulfitri kali ini boleh dibilang menjadi yang paling spesial, khususnya bagi bagi pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Bukan hanya sekadar dapat berkumpul bersama keluarga besar, namun Syahnaz mendapatkan karunia tambahan karena kehamilannya yang tepat di bulan suci.

Kabar gembira tersebut diumumkan Syahnaz melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, @syahnazs. Dia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan hasil positif dari sebuah tes alat kemahilan. Menurutnya, hal tersebut menjadi hadiah yang luar biasa.

“Dikasih hadiah Lebaran sama Allah, Alhamdulilah. Minta doanya yaa semuanyaa supaya aku babynaaa sehat terussssss,” tulis adik presenter Raffi Ahmad itu dalam caption foto tersebut Kamis (6/6/2019).

Foto yang sama juga diunggah oleh Jeje Govinda lewat akun Instagramnya. Tak lupa dia juga mengucapkan syukur dan harapan untuk keluarga barunya itu.

"Alhamdulillah..rezeki di bulan Ramadan.. minta doanya yaa supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus," tulis Jeje Govinda dalam akun @ritchieismail.

Berbagai tanggapan dan doa diberikan kepadanya lewat kolom komentar dari tema-teman dan pengguna Instagram lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro