Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vanessa Angel Dikabarkan Pindah Agama

Berada di dalam tahanan rutan Medaeng, Jawa Timur, beredar kabar bahwa Vanessa Angel pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Namun kabar kepindahan agama Vanessa Angel dibantah oleh Doddy Sudrajat selaku ayah kandungnya.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  09:26 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) dikawal petugas sebelum menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019). - ANTARA/Moch Asim
Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) dikawal petugas sebelum menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019). - ANTARA/Moch Asim

Bisnis.com, JAKARTA - Berada di dalam tahanan rutan Medaeng, Jawa Timur, beredar kabar bahwa Vanessa Angel pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Namun kabar kepindahan agama Vanessa Angel dibantah oleh Doddy Sudrajat selaku ayah kandungnya.

"Enggak lah itu gosip, hoax. Kemarin kan dia salat Id pakai mukena yang saya kasih. Enggak (pindah agama) lah," kata Doddy Sudrajat kepada wartawan saat ditemui usai mengisi acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Hal serupa juga diungkapkan Lidya, manajer Vanessa Angel. Dia menegaskan bahwa kabar kepindahan agama Vanessa Angel adalah informasi menyesatkan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Itu hoax, isunya dari mana? Itu pasti isunya dari wartawan gadungan," kata Lidya.

Lidya memastikan Vanessa Angel sampai sekarang tetap pada keyakinan semula yaitu memeluk agama Islam. Meski begitu, Lidya mengakui ada anggota keluarga Vanessa Angel yang berbeda agama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agama prostitusi online Vanessa angel

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top