Entertainment

Hari Ayah, Foto Archie, Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Muncul di Instagram

Syaiful Millah
Senin, 17 Juni 2019 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akun Instagram resmi pasangan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle memposting foto anak pertamanya Archie dalam perayaan Hari Ayah yang diperingati setiap minggu ketiga bulan Juni.

Dibagikan dalam akun Instagram sussexroyal, foto tersebut menggambarkan seorang ayah yang bangga sedang menggendong putranya dalam pelukan. Dalam sentuhan yang manis, bayi Archie terlihat memeng salah satu jari ayahnya.

Happy Father’s Day! And wishing a very special first Father’s Day to The Duke of Sussex! SussexRoyal,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya pada perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 11 Mei, akun tersebut juga memposting foto kaki bayi Archie yang terlihat sedang digendong oleh tangan ibunya. Foto tersebut juga memberikan penghormatan kepada mendiang ibu Harry, Putri Diana.

“Today is Mother’s Day in the United States, Canada, Australia, New Zealand, South Africa, Kenya, Japan, and several countries across Europe. This is the first Mother’s Day for The Duchess of Sussex,” tulis akun resmi pasangan Harry dan Meghan Markle itu.

Putra pertama dari pasangan tersebut, yang lahir pada 6 Mei lalu, telah melalui dua peringatan penting pertamanya, yakni Hari Ayah dan Hari Ibu internasional.

Postingan terbaru dari akun Instagram itu juga menjadi momen pertama kalinya wajah bayi Archie ditampilkan ke publik. Pasalnya, beberapa foto yang pernah diposting sebelumnya tidak menampilkan wajah dari anak pertama pasangan kerajaan Inggris tersebut.

Beberapa komentar dari warganet merespon positif postingan tersebut :

I love this! Protecting Archie’s full identity and showing Harry’s Wedding ring to represent their love and commitment. Happy Fathers Day,” tulis jeaniceclair

What a gorgeous photo. How cute is Archie peeking over his daddy's hands. What an adorable natural pic,” @shazagurl17

That is the most cutest Father's day pic!!! What a great photo! He's perfect!!!,” @babasita55

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro