Para aktor dan aktris film 'Say I Love You' dari kiri ke kanan: Brandon Chia, Aldy Maldini, Julianto Eka Putra. JIBI/Bisnis/Akbar Evandio
Entertainment

Perjuangan SMA Selamat Pagi Indonesia di Angkat ke Layar Lebar

Akbar Evandio
Kamis, 20 Juni 2019 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Pencapaian SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) usai menerima penghargaan Kick Andy Heroes 2017 diangkat ke layar lebar.

SMA SPI yang didirikan di Kota Batu, Malang oleh Julianto Eka Putra memang dikenal karena merekrut ratusan siswa dari kalangan tidak mampu di seluruh Indonesia untuk diberi pendidikan gratis, sekaligus dibekali keahlian (life-skill) menjadi pengusaha independen.

Kini, kisah perjuangan Julianto Eka Putra dan anak didik dari SMA SPI yang inspiratif diangkat menjadi film berjudul “Say I Love You” yang disutradarai Faozan Rizal dan dibintangi oleh Aldy Maldini, Dinda Hauw, Rachel Amanda, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Butet Kartaredjasa, dan Olga Lydia, serta para bintang lainnya.

Ditemui di jumpa pers dan peluncuran soundtrack “Say I Love You” di Kota Kasablanka pada Rabu, (19/6/2019), Brandon Chia selaku CEO Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) dan Excecutive Producer menceritakan keharuannya menjalankan proyek ini.

“Mendirikan sekolah gratis yang mampu memutus rantai kemiskinan dan putus sekolah dihadirkan oleh Julianto, sehingga kami bangga saat mewujudkan kisah ini dan berbagi kepada masyarakat,” jelasnya

Brandon berharap film ini dapat menghibur dan menginspirasi penonton, dengan perjuangan yang diambil dari kisah nyata untuk menghadirkan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengenyam pendidikan yang layak.

“Kami ingin penonton dapat terhibur, tertawa dan menangis serta kemudian terikat secara emosional dengan karakter di film ini,” ungkapnya

Brandon menambahkan bahwa film “Say I Love You” merupakan film yang menginspirasi orang lain dengan bercerita bahwa setiap orang memiliki keterbatasan dan tembok yang harus dilalui serta mereka semua mempunyai senjata bernama mimpi dan tekad agar dapat berhasil dalam hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro