Film serial Game of Thrones/Reuters
Entertainment

Serial Prekuel Game of Thrones mulai Syuting di Irlandia Utara

Syaiful Millah
Minggu, 23 Juni 2019 - 01:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Home Box Office dikabarkan telah memulai proses produksi pembuatan serial prekuel dari Game of Thrones.

Dilansir dari Fox News, Jumat (21/6/2019) prekuel tersebut telah memulai syuting di Irlandia Utara, yang juga menjadi tempat lokasi syuting utama dari serial Game of Thrones.

Serial anyar HBO  dipiloti oleh Jane goldman, yang juga menjadi penulis skenario film Kingsman: The Secret Service dan X-Men: First Class. Selain itu, penulis novel R.R. Martin dan pembuat serial Dan Weiss dan David Benioff akan menjadi produser eksekutif.

Serial tersebut dilaporkan akan mengambil setting waktu ribuan tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, ketika runtuhnya zaman keemasan pahlawan dan bangkitnya tokoh The White Walkers serta nyaris hancurnya kehidupan manusia.

Dalam blognya, penulis original cerita R.R. Martin – yang juga terlibat dalam pengembangan cerita serial prekuel ini – secara tidak resmi menyebut serial terbaru itu sebagai The Long Night.

“Ini akan menjadi tempat yang berbeda. Tidak ada King’s Landing. Tidak ada Iron Throne. Tidak ada Targaryens. Kami sedang berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua, mudah-mudahan itu akan menjadi bagian dari keseruan seri ini,” kata Martin.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai serial prekuel ini. Hanya ada beberapa nama yang diperkirakan terlibat, yaitu Naomi Watts, Naomi Ackie, Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Alex Sharp, dan Toby Regbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro