Fashion

Merawat Kulit Wajah dengan Skincare Berbahan Dasar Tisu

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 Juli 2019 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produk kecantikan atau skincare belakangan ini menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati di Indonesia. Tak ayal banyak berbagai produk skincare bermunculan dengan berbagai jenis produk dan klaim yang beragam.

Skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki terlebih lagi bagi orang yang banyak melakukan aktifitas diluar ruangan dan tinggal di perkotaan. Bukan hanya menutupi pori-pori wajah saja, debu dan polusi juga berbahaya karena bisa mempercepat penuaan kulit.

Namun banyak sekali wanita yang tidak teratur dalam pemakaian produk - produk skincare tersebut, padahal skincare akan bekerja dengan baik jika menggunakannya secara teratur. Sibuk dan tidak ada waktu kosong menjadi salah satu faktor wanita khususnya yang sudah menjadi ibu menjadi lupa akan manfaat skincare itu sendiri.

Merawat kecantikan wajah memang wajib diperlukan namun banyak perempuan yang kehilangan semangat merawat kecantikannya di pertengahan jalan karena tahapannya yang rumit. Bahkan, perawatan kulit wajah ala Korea Selatan pernah terkenal di tanah air dengan 10 tahapannya.

Annisa Dwi Putri - Marketing Of Bellvada Skincare mengatakan skincare dengan berbahan dasar tisu (wipes) bisa menjadi pilihan perempuan yang enggan melakukan proses yang panjang.

Jenis tisu skincare ini juga beragam. Dia memaparkan ada beberapa jenis skincare wipes dengan varian whitening untuk pencerah wajah, penghilang flek hitam dan kulit kusam, dan sekaligus melembabkan.

"Ada juga varian Tissue Anti aging yang merupakan skincare anti penuaan sebagai solusi penghilang kerutan dan penutrisi wajah agar terlihat awet muda. Tidak ketinggalan juga, bagi wanita yang bermasalah dengan jerawat," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro