Tulus Janji Bakal Konser Lebih Intim dengan Fans

Sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show tahun lalu, penyanyi solo Tulus kembali menggelar pertemuan serupa bertajuk One Intimate Night With Tulus, 30 Juli 2019.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  22:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show tahun lalu, penyanyi solo Tulus kembali menggelar pertemuan serupa bertajuk One Intimate Night With Tulus, 30 Juli 2019.

Gelaran yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta tersebut ditargetkan bakal dihadiri oleh ribuan fans dan penikmat musik sang vokalis.

Rachmat Subakti, CEO Optimus One sebagai promotor mengatakan pada tahun kedua ini, pihaknya bersama Concert.id membuat gelaran intimate show Tulus setelah melihat animo masyarakat yang cukup positif.

“Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat TULUS memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Minggu (14/7/2019).

Menurutnya, konsep ini memang sengaja dipilih untuk memberikan kedekatan lebih antara penyanyi dan penonton. Dengan demikian gelaran musik akan lebih berkelas dibandingkan konser pada umumnya.

“Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep intimate show seperti ini. Karena itulah, kami optimis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik ini,” ujarnya.

Meski tidak menjelaskan tentang target penonton, dia menyebut sebanyak 1000 tiket yang dijual secara early bird dari tanggal 12-16 Juni 2019, telah terjual. Namun saat ini tiket masih bisa didapatkan di Apps/Web Traveloka sebagai official ticketing partner ‘One Intimate Show With Tulus’.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top