Tom Cruise Kembali Jadi Pilot Pesawat Tempur di Top Gun: Maverick

Trailer awal untuk film sekuel yang sudah lama dinantikan yakni Top Gun: Maverick telah dirilis. Cuplikan video tersebut menampilkan aktor Tom Cruise yang kembali berperan sebagai pilot dari pesawat tempur.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  15:12 WIB
Tom Cruise Kembali Jadi Pilot Pesawat Tempur di Top Gun: Maverick
Tom Cruise - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Trailer awal untuk film sekuel yang sudah lama dinantikan yakni Top Gun: Maverick telah dirilis. Cuplikan video tersebut menampilkan aktor Tom Cruise yang kembali berperan sebagai pilot pesawat tempur.

Aktor kenamaan itu membuat penampilan kejutan di ajang Comic-Con San Diego beberapa waktu lalu dengan memperlihatkan rekaman yang menunjukkan dirinya kembali sebagai Maverick.

Cruise menyebut sekuel film sebagai “a love latter to aviation” yang akan menggambarkan masalah teknologi drone dengan pesawat tempur generasi terbaru.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut adalah Ed Harris, Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, dan Val Kilmer.

Film sekuel ini telah dikembangkan sejak 2010 dan disutradarai oleh Joseph Kosinski, yang sebelumnya bekerja dengan Cruise dalam film fiksi ilmiah berjudul Oblivion (2013).

“Penerbangan telah kembali, kebutuhan akan kecepatan. Kami akan memiliki mesin besar dan cepat. Ini akan menjadi film kompetisi, seperti yang pertama tetapi merupakan perkembangan untuk Maverick,” kata Cruise seperti dilansir dari The Guardian, Jumat (19/7/2019).

Dalam sebuah wawancara, pemern lainnya yakni Jon Hamm juga mengatakan bahwa film ini memberikan efek khusus yang kompleks.

“Mereka menggunakan beberapa teknologi yang belum pernah terlihat sebelumnya. Saya rasa kami sedang merekam film 6K. jadi itu sangat hi-tech. rekaman udaranya sangat mengejutkan,” kata Hamm.

Film terdahulu yakni Top Gun (1986) yang disutradarai Tony Scott menjadikan Cruise sebagai pemeran utama. Film tersebut menghasilkan lebih dari US$350 juta pendapatan di seluruh dunia.

Adapun, Top Gun: Maverick yang secara resmi memulai produksi awalnya pada Mei 2018 lalu rencananya dirilis pada Juni 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tom cruise, film hollywood

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top