Captain Marvel/istimewa
Entertainment

Apa Karakter Marvel yang Cocok untuk Keanu Reeves? Ini Kata Russo Brothers

Syaiful Millah
Minggu, 28 Juli 2019 - 17:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu kabar yang cukup ramai diperbincangkan orang-orang tentang Mavel adalah kemungkinan aktor Keanu Reeves masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige belum lama ini mengakui bahwa pihaknya telah bertemu dengan Keanu Reeves dan berbincang untuk perannya di MCU. Akan tetapi, mereka belum menemukan karakter apa yang tepat untuk diperankan oleh tokoh utama John Wick itu.

Dilansir dari Cinemablend, Minggu (28/7/2019) Russo Brothers (Joe Russo dan Anthony Russo) sutradara film-film Marvel, termasuk Avengers: Endgame mengatakan bahwa mereka mengusulkan gagasan Keanu Reeves sebagai karakter Moon Knight.

Hal tersebut, menurut mereka, akan menjadi ide yang bagus dan diprediksi bakal menjadi populer kendati karakter tersebut bukan merupakan tokoh populer dalam komik arus utamanya.

Bahkan sebelumnya, sutradara film Guardian of the Galaxy, James Gunn juga telah mengisyaratkan ide untuk membuat film dari karakter Moon Knight walaupun hingga saat ini belum ada perkembangan sama sekali.

Dalam cerita komiknya, Moon Knight adalah mantan marinir Amerika Serikat bernama Marc Spector. Karakter ini seringkali disandingkan dengan Batman – karakter pahlawan super dari DC Comics – karena kemiripannya dalam hal pertempuran dan penggunaan berbagai gadget serta desain kostumnya.

Moon Knight sebenarnya telah lama dikabarkan bakal bergabung dengan film atau serial televisi dari MCU. Namun demikian, nama karakter ini tidak muncul dalam panel Marvel Studio di San Diego Comic Con (SDCC) 2019 baru-baru ini.

Hal ini berarti karakter tersebut belum akan hadir dalam beberapa tahun mendatang. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan pula nantinya bakal dihadirkan, mengingat SDCC kemarin menghadirkan banyak kejutan dari tokoh-tokoh Marvel seperti Shang-Chi dan Blade.

Terlebih, Reeves dan Marvel dikabarkan telah berdiskusi secara teratur. Rasanya hanya masalah waktu saja sebelum aktor populer tersebut akan bergabung dengan MCU. Mari kita nantikan kejutan lainnya dari kedua belah pihak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro