Pascacerai, Tawaran Iklan Song Joong-ki Turun Drastis

Pengiklan tampaknya tidak lagi memberikan simpatinya pada aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki setelah dirinya mengajukan gugatan cerai atas aktris Song Hye Kyo pada bulan Juli lalu
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  11:40 WIB
Pascacerai, Tawaran Iklan Song Joong-ki Turun Drastis
Foto pernikahan Pasangan SongSong. - Instagram Song Hye Kyo

Bisnis.com, JAKARTA – Pengiklan tampaknya tidak lagi memberikan simpatinya pada aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki setelah dirinya mengajukan gugatan cerai atas aktris Song Hye Kyo pada bulan Juli lalu.

Terbukti, media korea dikutip dari star2.com mencatat penurunan permintaan yang signifikan atas  penggunaan model Song Joong-ki untuk iklan produk dan jasa.

Menurut pakarnya, pengiklan berusaha mencari aman atas kasus perceraian ini, mengingat sebelumnya rating serial televisi Arthdal Chronicles yang dibintangi Song Joong-ki dilaporkan jeblok, dan ayah Song Joong-ki harus minta maaf karena perceraian putranya.

Sebaliknya, Song Hye Kyo masih mendapat citra yang baik di mata publik, karena dianggap tidak memojokkan Song Joong-ki perihal kasus perpisahan mereka.

Song Hye-kyo bahkan tidak meninggalkan tanggungjawabnya untuk tampil dalam acara promosi kosmetik di China, seminggu setelah kabar perceraiannya terkuak.

Ia bahkan tampil bersama selebritas papan atas dunia seperti aktris Natalie Portman dan model Rusia Natalia Vodianova pada acara yang digelar brand perhiasaan mewah Chaumet di Monaco dan menerima wawancara dari salah satu majalah Hongkong.

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki diketahui memilih jalan damai mengenai aset keuangan mereka. Kondisi keuangan Song Hye-kyo sendiri dilaporkan stabil karena masih menerima banyak tawaran pekerjaan, sedangkan Song Joong-ki dilaporkan masih dalam masa rehat dan kini tinggal bersama orangtuanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
drama korea

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top