Serial Agent King/Netflix
Entertainment

Ternyata Elvis Presley Pernah Jadi Agen Rahasia, Lihat Serial Animasinya di Netflix

Syaiful Millah
Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pada peringatan 42 tahun kematian penyanyi legendaris Elvis Presley, Netflix mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah serial animasi aksi komedi berjudul Agent King.

Serial tersebut menggambarkan sosok Elvis Presley yang diam-diam dilantik menjadi bagian dari program mata-mata pemerintah untuk membantu memerangi kejahatan yang mengancam negaranya.

Tentu saja, pekerjaan aslinya itu disamarkan dengan pekerjaan sehari-hari yang dilakukannya sebagai King of Rock and Roll, sama seperti yang dikenal di dunia nyata.

Serial Agent King diproduseri Priscilla Presley, mantan istri dari Elvis Presley, dan John Eddie. Beberapa mitra yang telah diumumkan Netflix dalam proyek ini adalah Authentic Brands Group, Sony Pictures Animation, dan Sony Pictures Television.

“Sejak Elvis masih kecil, dia selalu bermimpi menjadi pahlawan super yang memerangi kejahatan dan menyelamatkan dunia. Agent King akan mewujudkan hal tersebut,” kata Priscilla Presley seperti dikutip Variety, Minggu (18/8/2019).

Priscilla Presley menambahkan bahwa pihaknya dan seluruh tim yang terlibat mendapatkan kesempatan luar biasa untuk menunjukkan kepada dunia sisi Elvis yang belum pernah dilihat.

Layanan streaming video Netflix terus melakukan berbagai upaya di tengah persaingan pasar yang bakal memanas menjelang peluncuran layanan serupa dari Disney dan Apple serta Amazon Prime, 

Belum lama ini, Netflix juga menggandeng David Benioff dan DB Weiss, pembuat serial Game of Thrones untuk menghasilkan karya-karya di platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro