Penyanyi I Love You 3000 Teken Kontrak Dengan Agensi Rich Brian

Penyanyi I Love You 3000, Stephanie Poetri, baru saja mengungkap dirinya menandatangani kontrak eksklusif dengan label musik Rich Brian, 88 Rising di Amerika Serikat.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  14:42 WIB
Penyanyi I Love You 3000 Teken Kontrak Dengan Agensi Rich Brian
Stephanie Poetri - Instagram @stephaniepoetri

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi I Love You 3000, Stephanie Poetri, baru saja mengungkap dirinya menandatangani kontrak eksklusif dengan label musik Rich Brian, 88 Rising di Amerika Serikat.

Gadis berusia 19 tahun yang akrab dipanggil Menik adalah putri bungsu Titi DJ yang populer lewat lagu yang diciptakannya I Love You 3000, terinspirasi dari film Avengers: End Game.

Memperingati perayaan HUT ke-74 RI, Menik terlihat tampil di ajang Head in the Clouds Festival 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam wawancaranya dengan The Lunch Table, setelah pertunjukan, gadis yang pernah berkolaborasi dengan komika Raditya Dika tersebut akhirnya mengakui kalau dirinya baru saja menandatangai kontrak dengan label 88 Rising.

"Mengingat kamu tampil di 88 Rising festival, apa kamu sudah menandatangani (kontrak) dengan mereka (88 Rising)?" tanya Nico Blitz dalam wawancara tersebut.

“Ya, saya baru saja melakukannya (menandatangi kontrak),” ujarnya sambil tertawa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi, Film

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top