Antrian yang mengular di Mall Puri Indah - Instagram @urbansneakersociety
Fashion

Uniqlo X Kaws Rilis Kembali, Begini Kehebohannya di Outlet Mall Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 30 Agustus 2019 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Retail fashion asal Jepang, Uniqlo kembali merilis koleksi t-shirt dan tote bag untuk kali keduanya setelah dirilis pada awal Juni. 

Uniqlo kembali mengajak seniman dan desainer pop asal New York Brian Donnelly atau yang akrab disebut Kaws bekerjasama untuk penjualan t-shirt masif yang sukses pada periode sebelumnya.

Dalam perilisannya yang dibuka pada Jumat (30/8/2019) terlihat hebohnya calon pembeli yang sudah mengular di beberapa outlet Uniqlo di seluruh Indonesia.

Dikutip dari halaman Instagram Urban Sneaker Society, antrian yang mengular calon pembeli sudah terjadi sejak pagi hari sebelum mall dibuka seperti yang terjadi di outlet Uniqlo Mall Kelapa Gading dan Mall Puri Indah, Jakarta.

Sementara itu, kehebohan juga terjadi di beberapa outlet Uniqlo di Surabaya dan Medan, dimana banyak calon pembeli yang rela mengantri demi mendapatkan kaos seharga Rp199.000 tersebut.

Warganet juga ikut memberikan informasi kondisi antrian di kolom komentar akun Instagram yang banyak memberikan pemberitaan tentang gaya hypebeast idaman anak muda tersebut.

“Gila gila gw aja yg di hartono ga dapet,” tulis akun rain.goods.

“Perlu postingan yg dibali ngga nih?” tulis akun hy.hendy

“kemvill ga terlalu rame guys,” tulis akun senoysen.

Tidak hanya di Indonesia, kehebohan akibat rilis kembalinya koleksi Uniqlo x Kaws ini juga terjadi di banyak negara seperti Malaysia, Singapura, hingga China.

Pada perilisan pertamanya pada Juni 2019 lalu, calon pembeli yang ingin membeli koleksi ini bahkan harus berkelahi dengan sesamanya hanya untuk membeli kaos ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro