Press Conference acara konser Smartfren bersama penyanyi dan influencer di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Smartfren Siapkan Konser Berskala Internasional

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 3 September 2019 - 16:35
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk. akan menghadirkan rangkaian kejutan WOW melalui sebuah konser bertajuk Smartfren WOW konser pada 20 September mendatang di Istora Senayan, Jakarta. 

"Pada hari ini, di usia 12 tahun, kami baru saja merayakan pencapaian 20 juta pelanggan. Sebagai rasa terimakasih kepada pelanggan mulai dari koneksi kami masih CDMA sampai 4G LTE, dan hari ini kami mencanangkan persiapan WOW yang akan digelar minggu depan yang tidak hanya menampilkan artis Indonesia tapi juga internasional," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019).

Konser tersebut nantinya dimeriahkan brand ambassador Smartfren Atta Halilintar, Niki Zefanya, Via Vallen, Dewa 19, Rossa, Rizky Febian hingga artis internasional dari Korea yakni Chung-ha dan Ateez. 

"Konser yang akan kita adakan pada 20 September itu adalah event terbesar yang akan kita lakukan bekerjasama dengan partner kita yaitu stasiun televisi SCTV," sambung Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Sebagai brand ambassador Smartfren, Atta Halilintar mengaku koneksi internet sangat berintegrasi dengan kinerjanya di media sosial terutama youtube sebagai platform utamanya yang menghasilkan pundi-pundi uang. 

"Kita tahu anak usia 3 tahun hingga orangtua usia 80 tahun itu terkoneksi dengan internet melalui smartphone. Apalagi dengan layanan Smartfren yang hanya Rp2000/gigabyte nya bisa sangat gampang upload sosial media. Angka pengguna internet di Indonesia itu sangat besar bahkan untuk wilayah dunia. Jadi itu memang bukti Indonesia update dengan perkembangan jaman," ujar Atta Halilintar. 

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser dengan membeli produk Smartfren senilai Rp500.000 untuk 1 tiket menonton di tribun, dan Rp700.000 untuk dapat menonton di festival. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro