Fashion

Havaianas dan Happy Socks Kolaborasi dalam Koleksi Musim Panas

Novita Sari Simamora
Sabtu, 7 September 2019 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Sandal favorit asal Brazil, Havaianas berkolaborasi dengan merek pionir kaus kaki dan pakaian dalam, Happy Socks, menghadirkan rangkaian koleksi dengan desain yang unik untuk melengkapi musim panas kali ini.

Havaianas dan Happy Socks menghadirkan set kaus kaki dan sandal dalam tiga desain berbeda. Terinspirasi oleh hamparan lahan salju di Swedia dan barisan pantai-pantai indah di Brazil, koleksi ini akan terus memberikan semangat hangatnya musim panas dalam kondisi apapun.

Desain yang terdapat dalam koleksi ini di antaranya desain ski, pegunungan salju, pohon palem, burung tukan, dan desain ombak laut. Dalam kolaborasi kali ini, Happy Socks mengeluarkan desain kaus kaki yang pas digunakan dengan sandal, sehingga konsumen dapat menggunakan sandal Havaianas baik untuk di dalam dan luar rumah.

Carla Schmitzberger, Global Vice President Sandals mengatakan, Havaianas selalu mengedepankan kenyamanan dan kebahagiaan dari pemakainya, dan melalui kolaborasi ini Anda dapat merasakan sensasi tersebut sepanjang tahun, yang menjadikan Havaianas sebagai alas kaki yang cocok untuk digunakan baik di rumah maupun untuk liburan, sepanjang tahun.

“Ini adalah perpaduan dari dua hal yang berlawanan namun ternyata dapat menghasilkan kolaborasi yang menarik yang menjadikan kaus kaki dan sandal sebagai kombinasi sempurna yang dapat menyebarkan kebahagiaan dan warna bagi pemakainya, kapan pun dan di manapun," tulis Viktor Tell, Founder dan Creative Director Happy Socks dalam keterangan resmi, Kamis (5/9/2019).

Koleksi Happy Socks x Havaianas akan tersedia di gerai Havaianas di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, AEON Mall BSD, Beachwalk Bali, dan Summer Shack Bali, serta akan tersedia tersedia secara online di Zalora.co.id mulai dari 4 September 2019. Set kaus kaki dan sandal tersedia dalam ukuran 37-44 yang dibanderol dengan harga Rp749.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro