5 Terpopuler Lifestyle, Film Gundala Salip Bumi Manusia dan Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Adik Boy William

Gundala yang berhasil menyalip Bumi Manusia dalam angka perolehan penonton bioskop minggu ini menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Jumat (13/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 13 September 2019  |  20:05 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Film Gundala Salip Bumi Manusia dan Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Adik Boy William
Film Gundala - Dok. Bumilangit

1. Kantongi Rp48,3 Miliar, Gundala Film Indonesia Terlaris Salip Bumi Manusia

Film terbaru karya sutradara Joko Anwar, Gundala berhasil menyalip Bumi Manusia dalam angka perolehan penonton bioskop minggu ini.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, dalam 16 hari pemutarannya di bioskop, Gundala memimpin film Indonesia terlaris minggu ini dengan total 1.380.516 penonton.

Baca selengkapnya di sini.

2. Charles & Keith Rilis Koleksi Limited Edition Kolaborasi Dengan Seniman China Oamul Lu

Charles & Keith meluncurkan koleksi Fall 2019 limited edition, sebuah kolaborasi dengan seniman asal China Oamul Lu di gerai Charles & Keith Central Park, di Jakarta Kamis (12/9/2018).

Dalam kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang bermekaran di alam terbuka. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dosen UNS Temukan Material Pengisi Tulang

Dosen dari Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Dr Joko Triyono bersama tim berhasil menciptakan material tiruan yang digunakan untuk menggantikan atau memperbaiki tulang yang rusak yang disebut Bone graft atau Bone filler.

Bone graft ini memiliki fungsi sebagai material pengisi tulang. Hasil karya Joko dan tim ini diberi nama Semar Bone graft. Baca selengkapnya di sini.

4. Festival Sketsa Indonesia Hadirkan 616 Karya di Galeri Nasional

Galeri Nasional Indonesia bekerja sama dengan beberapa lembaga budaya dan komunitas menggelar Festival Sketsa Indonesia bertajuk Sketsaforia Urban.

Kepala Galeri Nasional Indonesia Pustanto mengatakan kegiatan diselenggarakan untuk memperkenalkan lebih jauh tentang karya seni sketsa kepada masyarakat luas. Selain itu, festival ini juga diharapkan menjadi jembatan bagi para pelaku seniman dan komunitas dengan lembaga budaya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya Adik Boy William

Pihak Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menyebut adik artis Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia lantaran kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang.

"Ada namanya Raymond meninggal kecelakaan di Jalan Kaliurang," kata Kepala Bidang Humas Polda DIY Komisaris Besar Polisi Yulianto saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (12/9/2019) malam, dikutip dari Antara.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polisi, fashion, galeri nasional, Gundala, uns, seniman

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top