Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iron Man Bakal Tampil dalam Film Black Widow

Sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa karakter Tony Stark atau Iron Man dari Marvel Studio akan tampil dalam film solo Black Widow yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 15 September 2019  |  20:32 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa karakter Tony Stark atau Iron Man dari Marvel Studio akan tampil dalam film solo Black widow yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, Iron Man yang dperankan oleh aktor Robert Downey Jr telah dipastikan tewas dalam pertempuan besar menghadapi Thanos dalam film Avengers: Endgame (2019).

Namun begitu, dilaporkan oleh Deadline Minggu (15/9/2019) karakter ikonik dengan segudang teknologi melekat pada tubuhnya itu bakal hadir kembali menyambut penggemar di seluruh dunia dalam film Black Widow, yang akan menjadi pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe.

Hal tersebut mungkin terjadi karena film solo dari Natasha Romanoff itu merupakan prekuel yang latar waktunya ditetapkan setelah peristiwa civil war tetapi sebelum terjadinya infinity war dalam kisah perjalanan Marvel. Ketika itu, Iron Man pun masih hidup.

Robert Downey Jr/Reuters

Akan tetapi, masih belum diketahui lebih lanjut apakah kehadiran karakter Iron Man dalam film anyar Marvel nanti hanya merupakan cuplikan kilas balik atau lebih dari itu. Bukan tidak mungkin, Iron Man bakalan cameo atau mendapatkan porsi lebih dalam alur cerita.

Adapun, film Black Widow akan menampilkan beberapa nama beken seperti aktor David Harbour yang berperan sebagai Red Guardian serta aktris Rachel Weisz dan Florence Pugh yang karakternya masih dirahasiakan.

Film ini bakal digawangi Cate Shortland sebagai sutradara dan mengambil cerita dari Marvel Comics yang ditulis oleh Stan Lee, Don Rico, dan Don Heck.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel iron man
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top