Seorang model memeprlihatkan ketiaknya di acara peluncuran Rexona Dry Serum di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Relationship

Tips Menghalau Bau Badan dari Chelsea Islan

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 20 September 2019 - 07:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Chelsea Islan mengakui pentingnya untuk selalu merawat diri termasuk daerah yang jarang terlihat seperti ketiak terlebih dengan kesibukannya sebagai aktris.

“Aku sejak SMP pakai deodoran sebagai bentuk merawat diri agar selalu wangi di depan banyak orang, dan itu penting self-love, self-image dan self care,” kata Chelsea, Kamis (29/9/2019).

Kebutuhan akan deodoran ternyata tidak hanya untuk mengatasi bau badan, namun juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan.

Hal ini disampaikan psikolog Tara de Thouars dari Lighthouse Indonesia, saat ditemui di Kota Kasablanka pada Kamis (19/9/2019), berdasarkan survei yang dilakukan bersama Rexona terhadap 100 perempuan di 10 kota besar di Indonesia pada September 2019.

“Jika gambaran yang kita miliki tentang tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif,” kata Tara dalam acara peluncuran Rexona Dry Serum yang juga dihadiri oleh aktris Chelsea Islan sebagai brand ambassador. 

Menurut Tara, perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Hal ini juga dibuktikan dalam persentase 53 persen jumlah perempuan yang setuju ketiak cerah tetap penting meskipun mereka tidak menggunakan pakaian yang terbuka di bagian ketiak.

“Hasil riset juga turut membuktikan dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif kepada tubuh, memberi dampak positif dan relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro