Ketiak Cerah Bangkitkan Percaya Diri

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja tetapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 20 September 2019  |  06:51 WIB
Ketiak Cerah Bangkitkan Percaya Diri
Ilustrasi ketiak - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja tetapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan.

Psikolog Tara de Thouars melakukan survei bersama Rexona untuk menggali lebih dalam tentang hal ini.

Dari riset tersebut, ditemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh, jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya (merawat tubuh 52 persen, meningkatkan gambaran positif diri 10 persen, keduanya 38 persen).

“Jika gambaran yang kita miliki tentang tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif,” ujar Tara.

Hasil riset juga turut membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh akan memberi dampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang.

Oleh karena itu, Tara menganjurkan masing-masing orang untuk merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri mereka sendiri.  

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak.

Terbukti dari hasil survei Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit ketiak tertutup.

Untuk mendukung perawatan kulit ketiak, merek deodoran asal Indonesia Rexona merilis resmi Rexona Dry Serum, Kamis (19/9/2019).

Deodoran ini merupakan sebuah inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit ketiak sehingga lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

 “Sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri,” ujar Ira Noviarti, Vice President Beauty and Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk.

Nyatanya 98 persen perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka.

 Oleh karena itu, kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ketiak hitam, deodorant

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top