Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bra Dongkrak Percaya Diri Perempuan

Pembahasan soal pakaian dalam perempuan atau bra ternyata tidak melulu soal kesehatan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 September 2019  |  06:36 WIB
: Stan Wacoal di CGV FX Sudirman Jakarta saat merayakan anniversary ke-38 pada Kamis (19/9/2019). JIBI/Bisnis - Dionisio Damara
: Stan Wacoal di CGV FX Sudirman Jakarta saat merayakan anniversary ke-38 pada Kamis (19/9/2019). JIBI/Bisnis - Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA - Pembahasan soal pakaian dalam perempuan atau bra ternyata tidak melulu soal kesehatan.

Pada masa kini, keberadaannya bahkan menjadi pendongkrak kepercayaan diri perempuan.

Marketing Deputy Division Head of PT Indonesia Wacoal Melynda R Purnamasari mengatakan bahwa dengan mengenakan bustehouder (BH) atau bra yang nyaman dan berkualitas dinilai mampu meningkatkan kepercayaan diri perempuan.

"Meskipun tidak terlihat, bentuknya tetap terlihat. Jadi dengan bra yang sesuai bentuk tubuh, ukuran, dan usia, bentuk ideal dari payudara akan terlihat," kata Melynda saat perayaan ke-38 tahun Indonesia Wacoal, di CGV Mal FX Sudirman Jakarta, Kamis (19/9/2019),

Dengan demikian, lanjutnya, kepercayaan diri perempuan bakal meningkat. Oleh karena itu, Wacoal, perusahaan bra, terus berinovasi dari tahun ke tahun.

Inovasi terbaru itu antara lain Peanut Pad untuk koleksi Gococi. Produk tersebut merupakan respons dari peningkatan tren bra tanpa kawat, tetapi tetap mampu membuat siluet payudara ideal. 

Ada juga Hidden Wire untuk koleksi Magic.

Lim menjelaskan bahwa inovasi wire dari material plastik tipis yang ditanam di dalam busa ini membuat bra tidak terlihat dari luar dan tanpa tekanan. Namun, produk ini memiliki fungsi mengangkat dan membentuk belahan dada.

"Kemudian ada inovasi Eco Latex Sheet untuk koleksi Travel Bra sebagai solusi kebutuhan wanita saat traveling. Bra ini memungkinkan untuk digulung tanpa mengubah bentuk dan fungsi, sehingga lebih praktis dan efisien," tuturnya. 

Terakhir, invoasi Branding Technique. Inovasi tersebut merupakan langkah dari perubahan gaya hidup yang semakin memprioritaskan kenyamanan dengan desain simple, sleek, dan modern. 

"Kami terus mengikuti perubahan tren dan gaya hidup. Wacoal konsisten mengutamakan good fitting, trusted materials dan perfect fungsions sehingga Wacoal tetap dipercaya konsumsen dari generasi ke generasi," kata Melynda. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pakaian dalam percaya diri
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top