Entertainment

MD Pictures Rilis Trailer Film Habibie & Ainun 3

Akbar Evandio
Jumat, 27 September 2019 - 06:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pada Kamis, (26/9/2019) Rumah Produksi MD Pictures merilis trailer perdana seri ketiga film Habibie & Ainun.

Video berdurasi dua menit tersebut menampilkan aksi Maudy Ayunda sebagai almarhum Hasri Ainun Besari mendiang istri Presiden ke-3 Indonesia B.J. Habibie.

Sementara itu, karakter Habibie kembali diperankan pemenang piala Citra Reza Rahadian. Di awal trailer, Ainun yang mengenakan kemeja putih dan rambut dikuncir kuda tampak membuat janji kepada Habibie.

"Suatu hari, kita akan bertemu kembali dalam dimensi yang lain," ucapnya sambil menatap mata dan menggenggam tangan Habibie.

Hal ini sontak dibalas dengan nada parau oleh Habibie: "Saya merindukanmu," menutup adegan pertama.

Setelahnya, adegan berganti tentang kehidupan Ainun yang bercita-cita meneruskan pendidikan di bidang kedokteran. Ainun menghadapi ragam tekanan tentang pilihan menjadi dokter yang dianggap sangsi untuk seorang wanita.

Adegan dilanjutkan dengan Ainun yang kembali bersemangat melanjutkan mimpinya setelah mendapatkan dukungan sang ayah yang diperankan Lukman Sardi, serta melihat sosok Habibie melalui layar kaca.

Selain perjalanan menjadi dokter, cuplikan ini juga menampilkan kehidupan asmara Ainun sebelum menikah dengan Habibie.

Aktor Jefri Nichol pun ditampilkan menjadi pria yang berkencan dengan Ainun di kampus yang dimana juga melamarnya.

“Bagaimana rasanya menjadi mayoritas yang dikagumi. Jangan-jangan Anda, mahasiswi yang menginspirasi seluruh mahasiswa di universitas setua ini membuat PPA (Perkumpulan Penggemar Ainun),” ungkap Jefri pada trailer berdurasi 2 menit tersebut.

Trailer kemudian ditutup dengan pernyataan Habibie tentang sosok sang istri. Hingga saat ini, trailer dari film pamungkas trilogi Habibie Ainun ini telah ditonton sebanyak 583.724 penonton.

"Saya mencintai Ainun. Saya tidak pernah merasakan ditinggal karena beliau selalu berada di hati saya," ungkapnya.

Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini turut menampilkan aksi Marcella Zalianty, Angga Yunanda, Mike Lucock, Agniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, dan Teuku Ryzki.

Habibie & Ainun 3 dicanangkan tayang pada Desember 2019.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro