Fashion

Nivea Perluas Pasar Lewat Shopee

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 2 Oktober 2019 - 17:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Brand perawatan kulit, Nivea menjangkau pasar lebih luas dengan pemasaran via ecommerce, Shopee. Salah satunya dengan ikut dalam program Shopee 10.10 Brands Festival.

"Untuk merealisasikan komitmen kami dalam menjangkau pasar yang lebih luas kami menggandeng Shopee sebagai mitra pendukung penjualan produk perawatan kulit kami secara online melalui Official Shop NIVEA yang hadir pada Shopee 10.10 Brands Festival dari 16 September hingga 10 Oktober 2019 mendatang.” jelas Indra Agustian Pribadi - selaku Head of Ecommerce Nivea dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan, di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, NIVEA, melalui produk body lotion dan lip balm nya, memberikan penawaran diskon hingga 70% di Super Brand Day NIVEA yang berlangsung di tanggal 4 Oktober 2019 dengan minimum belanja sebesar Rp. 0,-. Selain produk perawatan kulit tersebut, Nivea juga secara eksklusif bekerjasama dengan platform Line sebagai inovasi produk agar tampil berbeda dan dapat memberikan kesan lain kepada para pembeli yang antusias dengan karakter Line.

Christin Djuarto selaku Director Shopee Indonesia mengatakan, “Official Shop NIVEA di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan kepada para pengguna Shopee di seluruh Indonesia. Kami meyakini bahwa kerjasama dengan NIVEA akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori perawatan kulit dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Selain itu, langkah ini sekaligus menunjukan Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada NIVEA untuk mendorong penjualan secara online.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro