Fashion Brand Pria Wilsen Willim Hadirkan Koleksi Siap Pakai

Wilsen Willim, perancang internasional pemenang penghargaan dengan butik kelas atas di Inggris, Prancis, Kuwait, dan Mesir, menayangkan secara perdana Koleksi Pakaian Siap Pakai untuk Pria dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  08:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Wilsen Willim, perancang internasional pemenang penghargaan dengan butik kelas atas di Inggris, Prancis, Kuwait, dan Mesir, menayangkan secara perdana Koleksi Pakaian Siap Pakai untuk Pria dalam acara Plaza Indonesia Fashion Week.

Setelah presentasi yang sukses dari Wilsen Willim Unisex Capsule Collection selama Paris Men's Fashion Week SS20 pada Juni 2019, merek tersebut menemukan bahwa Jakarta dapat menjadi lokasi yang penuh dengan energy dan semarak.

Ia menjadikan Plaza Indonesia Men Fashion Week 2019 sebagai kesempatan yang paling sempurna untuk meluncurkan koleksi pria pertamanya. Wilsen Willim, mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih bahwa Plaza Indonesia sekali lagi bersedia untuk sepenuhnya mendukung mereknya melalui Plaza Indonesia Fashion Week dengan menunjukkan koleksi Wilsen Willim berturut-turut pada tahun 2016, 2017, 2018, dan 2019.

“Plaza Indonesia juga merupakan kunci dalam menginstruksikan kolaborasi penting untuk Wilsen Willim seperti dengan Parang Kencana, Tiffany & Co, New York, dan Yayasan Jantung Indonesia. Untuk PIMFW ini, Wilsen Willim bekerja sama dengan LENZINGTM, TENCELTM Indonesia, ECOVEROTM Indonesia, dan Ease Brand,” ungkapnya melalui keterangan resmi.

Tenceltm adalah merek khusus tekstil di bawah The Lenzing Group yang mencakup penawaran produk khusus tekstil untuk pakaian dan rumah. Menurutnya, portofolio merek produk tenceltm menentukan langkah evolusi baru dalam hal keberlanjutan, manfaat fungsional, kenyamanan alami, dan melayani penggunaan atau aplikasi sehari-hari yang berbeda.

Bahan yang berasal dari sumber kayu terbarukan bersertifikat menggunakan proses produksi ramah lingkungan yang menghasilkan emisi hingga 50% lebih rendah dan dampak air dibandingkan dengan Viscose generik, serat ECOVEROTM berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih.

Kain oleh tenceltm dan ecoverotm secara sempurna melengkapi desain Wilsen Willim, yang menawarkan kain nyaman yang disesuaikan dengan hasil akhir berkualitas tinggi. Desain Wilsen Willim memanfaatkan detail yang menyenangkan dan eksperimental sambil membandingkannya dengan siluet sederhana dan klasik.

Lipat origami yang rumit yang mengangkat setiap potongan telah menjadi ciri khas yang unik dari merek. Untuk Spring-Summer 2020, Wilsen Willim Men's Collection akan diberi aksen oleh detail sulaman buatan tangan dan juga makram yang dibuat oleh benang yang dibuat dari kain sisa.

Presentasi pertunjukan yang akan terinspirasi oleh orang-orang yang menjalin bisnis yang sukses, hasrat untuk seni, dan hubungan pribadi yang penuh kasih dalam kegiatan sehari-hari mereka yang menarik, juga akan didukung dengan perawatan dari Make-Up Profesional LTPro dan sepatu oleh Nappa Milano.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top