Aneka kosmetik/Istimewa
Fashion

Start Up Ini Hadirkan Review Produk Kecantikan

Dewi Andriani
Selasa, 8 Oktober 2019 - 19:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tak dapat dipungkiri bahwa perawatan kulit dan wajah kini telah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para wanita, baik berupa produk makeup maupun skincare. 

Banyaknya produk kecantikan yang hadir dengan beragam keunggulan yang disuguhkan sering kali membuat para wanita dilanda kebingungan untuk memilih produk yang cocok untuk kulit dan wajahnya.

Hal inilah yang mendorong start-up aplikasi bernama Storie hadir untuk memberikan review dan tutorial pemakaian produk-produk kecantikan secara jujur dan lengkap yang dapat dijadikan sebagai rujukan bagi para wanita.

Rizky Maulana, CEO Stories Indonesia mengatakan selain memberikan review dan tutorial, aplikasi Stories juga rutin mengadakan berbagai kontes menarik bagi para pengunjung.

Salah satu kontes yang saat ini tengah dijalankan adalah #MyLoveStorie yang berhadiah perlengkapan makeup dan skincare dari brand-brand terkenal seperti Channel, Dior, YSL, Marc Jacobs, Estee Lauder, dan lainnya. Seluruh hadiah tersebut akan dikirim kepada pemenang secara berurutan dalam kurun waktu satu tahu.

“Kontes ini sangat simpel, kami hanya meminta para pengguna untuk mengunggah video saling memakaikan sheetmask (masker wajah) bersama kekasih atau orang yang disayang. Tujuan utamanya adalah Storie ingin lebih banyak menebar rasa cinta, karena saat ini itulah yang diperlukan oleh Indonesia,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Selain itu, dia berharap kontes ini dapat memberikan hal positif kepada para generasi muda agar melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, salah satunya dengan merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Start Up Ini Hadirkan Review Produk Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro