Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Joker Masih Liar di Bioskop, Gemini Man Tak Mampu Penuhi Ekspektasi

Joker diperkirakan mampu memperoleh keuntungan US$50 juta dalam pekan yang berakhir pada Jumat (11/10/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Oktober 2019  |  20:23 WIB
Poster film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. - Dok.Warner Bros
Poster film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix. - Dok.Warner Bros

Bisnis.com, JAKARTA -- Joaquin Phoenix tetap menjadi penguasa box office Amerika Utara pada akhir pekan kedua Oktober 2019.

Film fiksi Joker, yang dibintanginya, diprediksi memperoleh keuntungan sebesar US$50 juta di 4.374 layar Amerika Utara pada Jumat (11/10/2019).

Film komedi animasi teranyar The Addams Family berada di posisi kedua dengan profit sekitar $30 juta di 4.007 layar di Amerika Utara. Adapun Gemini Man dari Will Smith diharapkan mampu menyumbang penghasilan senilai US$19 juta dengan tayang di 3.642 layar.

Sementara itu, film komedi kecerdasan buatan Adam DeVine yakni Jexi mampu menarik perhatian dengan prediksi keuntungan mencapai US$3 juta. Film ini hadir di 3.600 layar, seperti dikutip dari Variety.

Joker memberi sentakan pada box office akhir pekan lalu, dengan total pendapatan US$96,2 juta pada pembukaan domestik di Amerika Utara. Film ini juga menjadi yang kelima terlaris tahun ini pada pekan pertama perilisannya.

Pencapaian ini terbilang bombastis di tengah kekhawatiran tentang potensi kekerasan yang mungkin ditimbulkan oleh tema gelap film tersebut.

Joker menjadi film dari rumah produksi Warner Bros yang paling menguntungkan dengan nilai produksi mencapai US$55 juta. Hingga saat ini, film yang disutradarai Todd Phillips itu mampu menembus US$185 juta pada pekan pertama Oktober 2019.

Sebaliknya, Gemini Man tak mampu memenuhi ekspektasi setelah gagal mendulang untung yang banyak pada pemutaran perdananya. Film ini yang dirilis pada Kamis (5/10) itu hanya mampu menghasilkan US$1,6 juta dengan penampilan di 3.000 layar di Amerika Utara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top