Fashion

Terminator: Dark Fate di Indonesia Comic Con 2019

Akbar Evandio
Senin, 14 Oktober 2019 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Merayakan perilisan film Terminator: Dark Fate, 20th Century Fox Indonesia berkolaborasi dengan seniman lokal Naufal Abshar untuk menghadirkan sebuah instalasi spesial yang terinspirasi dari salah satu karakter ikonik dari kisah Terminator.

Para penggemar dapat melihat langsung karya kolaborasi ini di area Entrance Lobby, Hall A pada pagelaran Indonesia Comic Con (ICC) 2019 yang diselenggarakan pada 12-13 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC). 
 
“Terminator: Dark Fate” akan menyajikan sebuah petualangan penuh aksi dan menghadirkan kembali dua karakter legendaris, Sarah Connor, yang diperankan oleh Linda Hamilton, dan T-800, yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Spesial bagi para penggemar di Indonesia, 20th Century Fox Indonesia membuat sebuah karya kolaborasi berupa instalasi seni interaktif yang terinspirasi dari karakter ikonik T-800 dihadirkan oleh salah satu seniman lokal berbakat Indonesia.

Layaknya karakter Terminator yang dikenal oleh para penggemar, karya berjudul The Immortal Man tersebut menampilkan dua sisi, yaitu lukisan yang terinspirasi dari karakter yang diperankan Arnold Schwarzenegger serta sebuah sistem mekanik unik karya Naufal.

Instalasi tersebut juga dilengkapi dengan layar yang terhubung dengan sebuah kamera spesial sehingga dapat menampilkan para pengunjung yang sedang menikmati karya tersebut. 

Naufal Abshar, Seniman mengakui bahwa sebagai salah satu penggemar Terminator, ia ingin merayakan kembalinya karakter ikonik T-800 yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger bersama para penggemar di Indonesia melalui sebuah persembahan spesial.

“Saya harap, karya ini dapat membawa kisah dan karakter Terminator: Dark Fate lebih dekat dengan para penggemarnya dengan cara yang unik,” jelasnya.

Selain persembahan spesial hasil kolaborasi dengan Naufal Abshar, pada area spesial Terminator: Dark Fate di ICC 2019 juga akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para penggemar.

Aneka instalasi spesial dengan nuansa yang terinspirasi dari film Terminator: Dark Fate dapat menjadi spot yang menarik untuk dikunjungi para penggemar.

Pengunjung juga dapat menikmati keseruan aktivitas face painting di area spesial tersebut. 

Para penggemar yang hadir dalam acara ICC 2019 juga dapat menyaksikan tayangan eksklusif dari ‘Terminator: Dark Fate’ yang akan diputar pertama kalinya di panggung utama Indonesia Comic Con 2019 pada sesi spesial 20th Century Fox Indonesia.
 
Terminator: Dark Fate melanjutkan kesuksesan film sebelumnya, Terminator 2: Judgment Day yang tayang lebih dari dua dekade yang lalu.

Kisah dalam “Terminator: Dark Fate” berfokus pada seorang karakter perempuan bernama Dani Ramos (Natalia Reyes) yang hidup sederhana di Mexico City bersama saudara (Diego Boneta) dan ayahnya ketika Terminator baru yang mematikan – Rev-9 (Gabriel Luna) – datang dari masa depan untuk memburu dan membunuhnya.

Hal ini membuat Dani harus bekerja sama dengan seorang tentara super dari masa depan bernama Grace dan sang legenda, Sarah Connor.

Ketiganya harus berjuang melawan Rev-9 yang mengakibatkan sebuah pertempuran sengit hingga mempertemukan mereka kembali dengan T-800 yang mungkin menjadi satu-satunya harapan mereka untuk selamat.  
 
Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduseri oleh salah satu sineas film paling legendaris James Cameron dan David Ellison, “Terminator: Dark Fate” menghadirkan kembali para bintang legendaris dari film sebelumnya seperti Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton, serta para aktor dan aktris papan atas Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro