Disney+ Buka Semua Konten saat Dirlis November 2019

Layanan streaming video Disney+ akan membuka semua konten yang tersedia untuk ditonton ketika platform itu diluncurkan ke publik pada 12 November 2019.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  12:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan streaming video Disney+ akan membuka semua konten yang tersedia untuk ditonton ketika platform itu diluncurkan ke publik pada 12 November 2019.

Melalui akun Twitter resminya, Disney+ mengumumkan sederet film dan serial yang akan memenuhi platform miliknya tersebut dalam beberapa postingan yang diunggah pada Senin (14/10/2019).

Tak lama berselang, akun Twitter @disneyplus itu juga memposting sebuah tweet berisi tautan link video ke kanal akun Youtube resmi Disney.

Video tersebut merupakan daftar lengkap judul film dan serial yang termasuk dalam bundel pertama layanan streaming Disney+ saat diluncurkan, komplet dengan cuplikan video masing-masing judul.

Menariknya, video itu memiliki durasi yang sangat panjang mencapai 3 jam 17 menit. Hal ini menunjukkan ada banyak konten yang akan tersedia di platform baru dari perusahaan tersebut, kendati tidak diketahui berapa jumlah pastinya.

Dilansir dari Screenrant, Selasa (15/10/2019) dalam sebuah kesempatan Disney menyatakan pihaknya akan meluncurkan lebih dari 300 film dan 7.000 episode program serial televisi. Konten tersebut termasuk dari waralaba Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Fox.

Video konten Disney+ yang diumumkan oleh perusahaan memuat hampir setiap film animasi dan live action yang pernah di produksi oleh Mouse House untuk rilis bioskop, seperti Snow White and Seven Dwarf (1937), 20.000 Leagues Under the Sea (1954), Swiss Family Robinson (1960), dan lain-lain.

Tentu saja, Disney juga memasukkan judul-judul anyar dari tahun terbaru seperti Star Wars: The Force Awakens (2015), Moana (2016), Captain Marvel (2019), serta film dan serial lain. Selain itu, ada banyak juga judul film dan serial yang mungkin tidak terlalu populer.

Sementara itu, judul serial asli yang diproduksi khusus untuk platform Disney+ dan akan tersedia saat peluncurannya adalah The Mandolarion dan live action Lady and the Tramp.

Ke depannya, Disney akan semakin banyak menyiapkan konten khusus untuk layanannya itu, termasuk beberapa serial populer dari Marvel Studio yang telah diumumkan yakni Falcon and the Winter Soldier (2020), WandaVision (2021), Loki (2021), What If (2021), dan Hawkeye (2021) dan masih banyak yang lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
streaming, disney

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top