Terminator: Dark Fate/Istimewa
Entertainment

Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger Berlaga di Terminator: Dark Fate

Akbar Evandio
Sabtu, 26 Oktober 2019 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terminator, salah satu franchise film paling populer, kembali hadir dengan sekuel terbaru yang berjudul Terminator: Dark Fate.

Setelah 28 tahun, sang produser James Cameron kembali mempertemukan Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger sebagai dua karakter ikonik dari film Terminator yang dirilis pada tahun 1984 silam, Sarah Connor dan Terminator T-800. 

Film Terminator: Dark Fate akan melanjutkan kisah dari film Terminator 2: Judgment Day yang dirilis pada tahun 1991. Selain kembalinya para karakter ikonik, film ini juga menghadirkan karakter-karakter baru yang menarik serta kisah dan aksi yang lebih menegangkan.

Kali ini, film akan berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos (diperankan oleh Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator jenis baru dari masa depan, Rev-9 (diperankan oleh Gabriel Luna). 

Dani Ramos merupakan seorang gadis yang tinggal di Mexico City bersama saudara laki-laki serta ayahnya. Konflik terjadi saat suatu hari Rev-9, Terminator dari masa depan, datang dengan misi untuk membunuh Dani. Dalam perjalanannya melawan Rev-9, Dani dibantu oleh seorang tentara super dari masa depan bernama Grace dan sang legenda, Sarah Connor.

Ketiganya harus berjuang melawan Rev-9 yang mengakibatkan sebuah pertempuran sengit hingga mempertemukan mereka kembali dengan T-800 yang mungkin menjadi satu-satunya harapan mereka untuk selamat. 

Disutradarai oleh Tim Miller, Terminator: Dark Fate menjadi sebuah sekuel yang dinanti para penggemar karena akan menampilkan aksi penuh laga khas film Terminator dengan sentuhan baru yang menyegarkan.

Miller menjadikan Dani dan Grace sebagai pusat dari sekuel terbaru ini.

“Saya tidak sabar untuk menghadirkan para karakter baru yang akan mengembangkan cerita ini ke arah yang lebih seru dan menyenangkan,” jelas Miller lewat keterangan resmi.

Miller menambahkan bahwa ia dan tim memutuskan untuk membangun cerita dengan sudut pandang yang baru, perspektif baru, serta lingkungan yang baru sehingga dapat menghadirkan kisah yang lebih menarik.

Terminator: Dark Fate juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Terminator: Dark Fate akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Oktober 2019 dan akan ditayangkan pada waktu midnight show 26 Oktober 2019 mendatang di bioskop-bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro