Ant-Man and the Wasp (2019) / Marvel Studio
Entertainment

Film Ant-Man 3 Mulai Diproduksi Mulai 2021

Syaiful Millah
Senin, 4 November 2019 - 15:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film ketiga waralaba pahlawan super Ant Man dari Marvel Studio dikabarkan bakal memulai produksinya pada 2021 mendatang.

Dilansir dari Screen Rant, Senin (4/11/2019) aktor Michael Douglas, yang berperan sebagai Hank Pym di film-film Ant Man sebelumnya mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kami akan memulai yang ketiga … pada Januari 2021,” katanya dalam sebuah wawancara.

Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa film Ant Man 3 masih akan digarap oleh sutradara Peyton Reed dengan aktor utamanya Paul Rudd. Keduanya juga merupakan tokoh dibalik film pertama dan kedua dari waralaba.

Dengan jadwal produksi yang ditetapkan pada awal 2021, film ini paling tidak akan dirilis pada 2022 yang berarti menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebelumnya, film yang secara resmi diumumkan Marvel akan menjadi bagian fase kelima MCU adalah Black Panther 2 dari sutradara Ryan Coogler. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Mei 2022 mendatang.

Sementara itu, beberapa film yang dikabarkan bakal menjadi bagian dari fase kelima ini di antaranya adalah Captain Marvel 2, Blade, dan Guardian of the Galaxy Vol 3. Selain itu, beberapa kabar menyebut bahwa fase ini akan menjadi awal dari film mutant Marvel bersama Fantastic Four.

Waralaba film Ant Man memulai debutnya melalui film Ant-Man (2015) dan berlanjut ke film Ant-Man and the Wasp (2018). Kedua film ini mendapatkan sambutan positif dan membawa karakter Ant Man menjadi pahwalan super yang memiliki fansnya sendiri.

Film Ant-Man berhasil mencatatkan pendapatan global sebesar US$519,3 juta sementara film Ant-Man and the Wasp mendatangkan penghasilan US$622,6 juta.

Artinya, waralaba film ini berhasil menembus pendapatan US$1 miliar dari hanya dua judul film. Tak ayal bila Marvel dan Disney berencana mengembangkan film solo untuk karakter tersebut. Mari kita nantikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro