Poster Konser Why Don't We 8 Letters Tour in Indonesia - Dok. Full Color Entertainment
Entertainment

Dua Pekan Menuju Konser Why Don't We, Intip Harga Tiketnya

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 8 November 2019 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pekan lagi boyband Why Don't We akan tampil dalam konser bertajuk “WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA” tepatnya pada hari Kamis (21/11/2019) di The Kasablanka – Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Penampilan konser boyband asal Amerika Serikat ini akan dibuka oleh pertunjukkan group band yang tengah populer saat ini di Indonesia, The Overtunes.

David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment berujar bangga pihaknya bisa mendatangkan Why Don't We ke Indonesia. Menurutnya, antusiasme penonton pun cukup tinggi terhadap penjualan tiket konser ini.

“Presale tiket sold out hanya dalam hitungan menit saja, namun jangan khawatir tiket kelas regular masih tersedia. Konser Why Don’t We juga akan di buka oleh group band bersaudara yang saat ini banyak digandrungi oleh pecinta musik tanah air yaitu The Overtunes, kami menghimbau bagi yang belum membeli tiketnya go get the tickets now, sebelum kehabisan," ujar David Ananda dikutip dari siaran persnya diterima Bisnis.com pada Jumat (8/11/2019).

Dua Pekan Menuju Konser Why Don't We, Intip Harga Tiketnya

Why Don’t We adalah boyband beranggotakan 5 personel muda berbakat; Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Dalam waktu yang singkat Why Don't We sudah merilis mini album berisi 4 lagu dengan tajuk album Only The Beginning, Something Different, Why Don’t We Just, Invitation dan A Why Don’t We Christmas.

Di bawah perusahaan rekaman Atlantic Records (Warner Music Groups) Why Don’t We merilis album perdana berjudul 8 LETTERS yangmana judul album ini menjadi tajuk tur perdananya ke Jakarta, Indonesia. 

8 Letters sendiri mempunyai makna 8 huruf yang artisnya “I Love You” album dan lagu “8 Letters” ini dibuat sebagai bentuk kecintaannya terhadap para penggemar setianya.

Tiket konser Why Don’t We – 8 Letters Tour Live in Jakarta tersedia dalam beberapa kategori kelas dapat dibeli secara online di https://id.bookmyshow.com/jakarta dan http://www.fullcolor-entertainment.com serta secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, dengan harga tiket sebagai berikut:

  • Silver Regular (standing)        : Rp.    850,000. -

  • Golden Priority Regular (standing)    : Rp. 1,250,000. -

  • Diamond VIP (numbered seating)    : Rp: 2.250,000.- (termasuk snack & minuman)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021-5639543,follow akun Instagram @fullcolorparty dan @bookmyshowid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro