Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Cara Orang Menghadapi Patah Hati Berdasarkan Zodiaknya

Patah hati mungkin saja pernah dialami semua orang yang pernah jatuh cinta dan memiliki pasangan. Bahkan, mereka yang tidak punya pasangan juga bisa merasakan patah hati jika cintanya bertepuk sebelah tangan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 November 2019  |  12:36 WIB
Cara Orang Menghadapi Patah Hati Berdasarkan Zodiaknya
Ilustrasi - Thegrindstone
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Patah hati mungkin saja pernah dialami semua orang yang pernah jatuh cinta dan memiliki pasangan. Bahkan, mereka yang tidak punya pasangan juga bisa merasakan patah hati jika cintanya bertepuk sebelah tangan.

Beragam cara juga yang dilakukan orang dalam mengatasi patah hatinya. Ada yang menangis dalam waktu lama, menyendiri, ada yang mencari kesenangan. Atau bahkan ada yang seolah tidak peduli dan langsung mencari pasangan baru.

Cara seseorang menghadapi patah hati memang tergantung kepribadiannya masing-masing. Ini juga ternyata tergantung pada zodiak mereka masing-masing lho.

Berikut bagaimana orang-orang menghadapi patah hatinya didasarkan pada zodiaknya masing-masing seperti dilansir dari stylecaster.com :

Aries

Ketika berhadapan dengan patah hati, Aries suka mendengarkan balada musik tahun 80-an secara berulang dan makan dalam jumlah yang benar-benar mencengangkan. Aries tidak suka merajuk, dan mereka pasti tidak ingin orang melihat dirinya tengah terpuruk. Hal terbaik yang harus dilakukan untuk Aries yang patah hati adalah bersabar, terbuka, dan mengubahnya menjadi lebih baik.

Taurus

Setelah putus dari jenis apa pun, Taurus menginginkan jawaban. Bahkan tidak menjawab, sebenarnya. Mereka ingin seluruh wawancara keluar, dan juga kesempatan untuk memberi tahu Anda bahwa kalung yang Anda berikan kepada mereka untuk Hari Valentine jelas bukan perak murni karena mereka mendapatkan ruam setelah memakainya di kamar mandi, terima kasih banyak. Tetapi mencari jawaban logis hanyalah strategi untuk menghindari patah hati dan kesedihan. Rasakan dulu, Taurus. Lalu lepaskan.

Gemini

Gemini selalu mencari peluang, dan bahkan perpisahan adalah kesempatan sempurna bagi mereka untuk menyebar ke jutaan arah sekaligus untuk melihat apa yang terjadi. Mereka akan mengikuti siklus jiwa dan terapi. Mereka bahkan akan menyelenggarakan pesta makan malam. Gemini akan berduka dengan caranya sendiri dan pribadi.

Cancer

Seharusnya tidak mengherankan bahwa Cancer adalah perasa yang mendalam, dan dengan demikian, putus cinta dapat memukul mereka sangat keras. Cancer dapat memiliki kecenderungan untuk berkubang, dengan  keputusasaan yang keras dan mencolok. Tapi itu tidak semua untuk ditampilkan  Cancer benar-benar menyelami perasaan mereka.

Leo

Leo adalah seorang ekstrovert, dan begitu mereka mengalami singledom, mereka ingin keluar dan menantang dunia. Mencari kenyamanan dan kepastian dari teman-teman adalah metode yang baik untuk mengatasi kesengsaraan. Keseimbangan adalah kunci untuk kehilangan dalam patah hati.

Virgo

Setelah putus, Virgo menjadi ganas di media sosial. Setiap selfie dan foto yang mereka posting membuat hidup mereka terlihat seperti pemotretan, menyoroti semua bagian terbaik dalam hidup mereka. Sifat mereka yang berorientasi pada perincian memastikan bahwa segala sesuatu tampak mudah, bahkan jika Virgo mencair secara emosional. Ketahuilah bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi di balik layar, meskipun itu tidak terlihat.

Libra

Libra adalah mitra dan teman yang luar biasa hanya saja, jangan mengecewakan mereka. Libra berurusan dengan patah hati dengan cara mereka menangani sebagian besar hal adalah keras. Mereka mengagumi orang-orang yang mengambil jalan lain, yang tidak bisa mereka lakukan. 

Scorpio

Scorpio menggunakan patah hati sebagai kesempatan untuk menemukan kembali diri mereka sendiri, menggunakan waktu gelap ini sebagai kesempatan untuk mencoba identitas yang berbeda sampai mereka menemukan yang cocok. Scorpio selalu berkomitmen untuk apa yang mereka lakukan, dan perpisahan tidak terkecuali. Scorpio sulit untuk dilupakan, dan bahkan lebih sulit untuk melupakan.

Sagitarius

Bukannya Sagitarius langsung menuju rebound mereka hanya ingin melanjutkanhidup, titik. Mereka adalah zodiak pertama yang paling mungkin untuk membeli tiket pesawat ke tempat yang eksotis, atau melakukan perjalanan. Sagitarius harus berusaha keras untuk benar-benar mengubah perspektif mereka dan mengatasi patah hati semakin jauh dan semakin lama durasinya, semakin baik.

Capricorn

Bagi mereka, putus cinta bisa menjadi pertanda kegagalan. Sebagian dari itu adalah kebutuhan mereka untuk berhasil dan keinginan mereka untuk stabilitas dan jawaban. Tetapi beberapa di antaranya adalah kesedihan, bagian lembut yang cenderung disembunyikan oleh Capricorn di balik kecerdasan dan pesona mereka. Seorang Capricorn akan menyingkirkan segala sesuatu yang mengingatkan mereka akan hubungan masa lalu mereka dan bertindak selurus mungkin dan sepenuh hati.

Aquarius

Jangan heran jika Aquarius berakhir dengan seseorang di lingkaran dalam Anda. Mereka tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi karisma dan daya tarik mereka biasanya berarti mereka tidak tinggal sendiri untuk waktu yang lama. Bagi Aquarius, cara terbaik untuk melupakan seseorang adalah dengan mencari orang baru.

Pisces

Pisces menggunakan kesedihan mereka untuk membuat seni, membiarkan kreativitas dan kesedihan mereka bekerja bersama untuk membuat sesuatu yang indah. Mereka cenderung lebih introspektif dan melindungi ruang mereka daripada tanda-tanda lain, memilih untuk merenungkan dan mempertimbangkan hal-hal alih-alih pindah ke tindakan, mulai berkencan lagi, atau mengalihkan perhatian mereka dengan orang lain atau proyek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

relationship

Sumber : Stylecaster

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top