Aktor Korea Selatan Sung Hoon Hibur Penonton 3 Jam Penuh

Aktor Korea Selatan Sung Hoon berhasil menghibur penontonnya selama 2 jam penuh dalam fan meeting bertajuk My Secret Date with Sung Hoon di Jakarta pada Sabtu (9/11/2019). 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 10 November 2019  |  01:02 WIB
Aktor Korea Selatan Sung Hoon Hibur Penonton 3 Jam Penuh
Sung Hoon dalam fan meeting bertajuk My Secret Date with Sung Hoon di Jakarta pada Sabtu (9/11/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Sung Hoon berhasil menghibur penontonnya selama 2 jam penuh dalam fan meeting bertajuk My Secret Date with Sung Hoon di Jakarta pada Sabtu (9/11/2019). 

Fan meeting aktor yang baru pertama menyelenggarakan temu dengan penggemarnya di Indonesia tersebut dibuka pada pukul 19.13 WIB saat Sunghoon membawakan lagu You are the World of Me, soundtrack untuk dramanya My Secret Romance.

Setelah itu, Sung Hoon melakukan tanya jawab dengan host mengenai kesehariannya dan proyek drama serta reality show yang dibintanginya hingga saat ini. 

Acara ini pun dimeriahkan oleh penampilan band A.Fact yang membawakan beberapa lagu lawas yang diaransemen ulang bergenre pop. 

 "Semuanya, tenang. Kita akan berpesta sampai akhir," ujar Sung Hoon di tengah-tengah acara. 

Sung Hoon pun masih menyanyikan beberapa lagu termasuk soundtrack dramanya Noble, My Love berjudul Has It Started? yang langsung dilanjutkan dengan penampilannya memainkan papan musik di meja DJ. 

Pria yang juga berprofesi sebagai DJ dengan nama panggung Roiii ini ikut menghibur penontonnya dengan beberapa lagu EDM yang diawali dengan lagu-lagu BTS seperti Blood Sweat and Tears serta Mic Drop. "Simpan energi kalian. Kalau saya sih tidak apa-apa. Acara ini masih lama," ungkapnya.  

Bintang reality show I Live Alone ini juga ikut mengakhiri acara fan meeting ini dengan segmen hi-touch kepada semua penggemar yang turut hadir dalam acara ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, film korea

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top