Startup Kesehatan Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, startup kesehatan Halodoc meluncurkan kampanye #TanyaDokterAsli dengan menggandeng aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 14 November 2019  |  17:16 WIB
Startup Kesehatan Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli
dr. Iman Teguh Badruzzaman, Bunga Citra Lestari dan Felicia Kawilarang di Hotel Atlet Century, Kamis (14/11/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, startup kesehatan Halodoc meluncurkan kampanye #TanyaDokterAsli dengan menggandeng aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). 

Bertempat di Hotel Atlet Century, Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2019), diterangkan Vice President of Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang, kampanye ini diluncurkan guna mengajak sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya komunikasi langsung dengan dokter terpercaya.
 
"Untuk layanan #TanyaDokterAsli kampanye ini banyak datang karena banyak users yang bertanya apakah fitur chat Halodoc itu asli atau bukan, yang menjawab bot atau asisten dokter. Jadi, dengan kampanye ini, kami menerangkan Halodoc punya 20.000 ribu mitra dokter dan 100 persen asli, sangat berpengalaman dan dapat dipercaya" ujar Felicia Kawilarang.
 
Iman Teguh Badruzzaman, perwakilan dokter yang bermitra dengan Halodoc mengatakan dirinya pu. dimudahkan melalui fitur aplikasi ini mengingat ia mampu melayani masyarakat hingga ke pelosok negeri.  
 
"Kalau dari sudut pandang dokter sangat membantu, saya dulu punya pikiran bisa melayani masyarakat secara keseluruhan, saya kan cuma satu badannya, nggak bisa semua. Dengan platform ini sangat membantu menggapai semua users yang butuh informasi kesehatan. Bagi dokter ini benar-benar sangat membantu," terangnya. 
 
Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador Halodoc menyebut kehadiran Halodoc sangat membantu memfasilitasi layanan kesehatan untuk dirinya dan keluarga. 
 
"Kecanggihan teknologi sangat membantu. Dulu kan anak baru demam dikit kaya badannya nggak enak, pasti aku bingung. Ada gejala begitu, anak mau sakit bawa ke dokter, situasi tidak memungkinkan. Tapi dengan Halodoc bisa berkomunikasi dengan dokter asli, membantu beli obat juga. Buat aku, aarena aku mobile sekali, ini sangat membantu," tutupnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kesehatan

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top