Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Joker Bakal Dibuat Sekuel?

Film populer tahun 2019, Joker dikabarkan akan memiliki sekuel. Sutradara film ini, Todd Phillips menginisiasi untuk membuat sekuel dari cerita yang diadaptasi dari karakter DC Comics tersebut
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 November 2019  |  10:32 WIB
Joker Bakal Dibuat Sekuel?
Film Joker 2019 - Dok.Warner Bros
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film populer tahun 2019, Joker dikabarkan akan memiliki sekuel. Sutradara film ini, Todd Phillips menginisiasi untuk membuat sekuel dari cerita yang diadaptasi dari karakter DC Comics tersebut.

Todd sendiri berharap untuk menjadi sutradara lanjutan untuk sekuel kedua film ini, setelah Joker mampu menghasilkan keuntungan hingga US$1 miliar secara global pada pertengahan November.

Aktor utama pemain film ini Joaquin Phoenix, menurut THR, dikabarkan masih akan memerankan karakter ikonik Joker untuk film ini.

Namun, dikutip dari Hollywood Reporter, produser dari rumah produksi Warner Bros, Toby Emmerich tak langsung mengamini keinginan Todd. Warner Bros bahkan tak berkomentar saat dimintai keterangannya mengenai sekuel film ini, ketika dikonfirmasi oleh Business Insider.

Joker diketahui adalah ikon DC Comics yang mampu melewati keuntungan US$1 miliar di seluruh dunia, setelah The Dark Knight, The Dark Knight Rises dan Aquaman.

Awalnya, Todd memang mengatakan kalau ia tidak berharap akan membuatkan sekuel untuk film ini. Namun, dalam wawancaranya dengan The Los Angeles Times, ia kemungkinan akan membuatkan lanjutan film ini dengan alasan yang tematik.

“Ini tidak hanya menjadi film yang liar dan gila tentang ‘pangeran kriminal bertopeng’,” tutup Todd.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top