Film Joker 2019/ Dok.Warner Bros
Entertainment

Joker Bakal Dibuat Sekuel?

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 21 November 2019 - 10:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film populer tahun 2019, Joker dikabarkan akan memiliki sekuel. Sutradara film ini, Todd Phillips menginisiasi untuk membuat sekuel dari cerita yang diadaptasi dari karakter DC Comics tersebut.

Todd sendiri berharap untuk menjadi sutradara lanjutan untuk sekuel kedua film ini, setelah Joker mampu menghasilkan keuntungan hingga US$1 miliar secara global pada pertengahan November.

Aktor utama pemain film ini Joaquin Phoenix, menurut THR, dikabarkan masih akan memerankan karakter ikonik Joker untuk film ini.

Namun, dikutip dari Hollywood Reporter, produser dari rumah produksi Warner Bros, Toby Emmerich tak langsung mengamini keinginan Todd. Warner Bros bahkan tak berkomentar saat dimintai keterangannya mengenai sekuel film ini, ketika dikonfirmasi oleh Business Insider.

Joker diketahui adalah ikon DC Comics yang mampu melewati keuntungan US$1 miliar di seluruh dunia, setelah The Dark Knight, The Dark Knight Rises dan Aquaman.

Awalnya, Todd memang mengatakan kalau ia tidak berharap akan membuatkan sekuel untuk film ini. Namun, dalam wawancaranya dengan The Los Angeles Times, ia kemungkinan akan membuatkan lanjutan film ini dengan alasan yang tematik.

“Ini tidak hanya menjadi film yang liar dan gila tentang ‘pangeran kriminal bertopeng’,” tutup Todd.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro