Begini Cara Andy /rif Hidupkan Suasana Saat Aksi Panggung

Saat bernyanyi di panggung, Andy /rif pun kerap melakukan open mic karaoke untuk mendorong semua orang bernyanyi, bertepuk tangan, dan menikmati kebersamaan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  12:44 WIB
Begini Cara Andy /rif Hidupkan Suasana Saat Aksi Panggung
Andy - rif/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Bernyanyi bisa menjadi cara seseorang untuk mengekspresikan dirinya melalui musik. Sebab, dengan bernyanyi atau berkaraoke, seseorang bisa melepas penat dan melupakan sejenak padatnya aktivitas segala persoalan, tak terkecuali bagi Restu Triandi atau yang lebih dikenal dengan Andy, Vokalis Band /rif.

Menurutnya, bernyanyi merupakan kegiatan yang menyenangkan baginya dan telah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya hingga saat ini. “Bernyanyi itu sangat menyenangkan bagi saya, apalagi ketika di atas panggung saya dapat menghibur banyak orang,” ujarnya.

Saat bernyanyi di panggung, Andy /rif pun kerap melakukan open mic karaoke untuk mendorong semua orang bernyanyi, bertepuk tangan, dan menikmati kebersamaan. Hal tersebut menurutnya dapat memberikan kebahagiaan tersendiri karena dapat mengajak penonton bernyanyi bersama.

Untuk mendukung budaya ini, PT Multi Bintang Indonesia mencoba menjembatani para penyanyi dan band terkenal dengan masyarakat melalui kompetisi open mic karaoke bernama Sound of Bintang Karaoke Battle.

Selain Andy /rif, bintang tamu lain yang dihadirkan yaitu Ari Lasso, Andika Kangen Band, Ian Kasela, Vina Panduwinata, dan Sm*sh. Selain peserta yang gembira, bintang tamu pun ikut senang bisa meramaikan ajang ini. Misalnya Andy /rif yang senang ketika menikmati kebersamaan dengan pengunjung lain di kafe atau bar.

“Fenomena karaoke ini luar biasa, bernyanyi bersama itu sangat menyenangkan. Kemarin saya jadi bintang tamu di Sound of Bintang: Karaoke Battle di Halfway Puri itu luar biasa antusiasnya. Saya nyanyi, terus semua yang di sana ikut nyanyi. Mereka happy, saya pun happy. Ya memang musik di bar atau kafe apalagi dengan adanya karaoke bisa menghilangkan rasa penat,” tuturnya.

Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga mengatakan Sound of Bintang : Karaoke Battle ini akan menyatukan semua pecinta musik, mulai dari rock, pop, jazz, R&B, hingga dangdut.

“Tidak masalah lagu apa yang kamu suka, di sini semua bisa naik panggung, bernyanyi dan membiarkan music menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami. Pemenang, akan mendapatkan hadiah utama ke Fuji rock Festival Jepang di tahun depan,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyanyi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top