Karakter Flash dalam film Justice League (2017) - Warner Bros
Entertainment

Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Matrix 4 dan The Flash

Syaiful Millah
Kamis, 12 Desember 2019 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan global Warner Bros akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk dua film anyarnya di masa mendatang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (12/12/2019) kedua film tersebut yakni Matrix 4 yang akan tayang pada 21 Mei 2021 dan The Flash yang dijadwalkan rilis perdana pada 1 Juli 2022.

Penjadwalan ulang film Matrix 4 pada tanggal tersebut nyatanya menggeser jadwal tayang film Akira yang akan diarahkan oleh sutradara Taika Waititi. Alhasil, film Akira yang merupakan adaptasi dari manga atau komik kartun tersebut kini belum memiliki tanggal rilis.

Adapun, proyek Matrix 4 melibatkan nama aktor dan aktris pemain lama di film-film Matrix sebelumnya seperti Keanu Revees dan Anne Moss. Sementara, nama pemain baru yang ikut serta adalah Yahya Abdul Mateen II, Jessica Henwick, dan Neil Patrick Harris.

Sementara itu, pengumuman jadwal tayang The Flash menjadi angin segar mengingat proyek film ini telah dikabarkan sejak beberapa tahun terakhir.

Warner Bros juga memastikan bahwa aktor Erza Miller masih akan membintangi karakter pahlawan berkecepatan super tersebut.

Sebelumnya, karakter Flash yang diperankan Erza pertama kali muncul sebagai kameo di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Selanjutnya, karakter ini resmi muncul dalam film crossover DCEU yakni Justice League (2017).

Sejak saat itu, proyek film solo dari karakter ini telah tersiar, tetapi tenggelam seiring absennya konfirmasi dari Warner Bros dan sutradara serta pemain terkait. Adapun, film yang akan dirilis pada 2022 mendatang itu akan diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti.

Selain kedua proyek itu, Warner Bros juga telah mempercepat perilisan film reboot-nya yang berjudul Mortal Kombat dari Maret 2021 menjadi 15 Januari 2021. Perusahaan juga menetapkan proyek tanpa judul untuk film aktivitas politik Fred Hampton pada 21 Agustus 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro