Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Matrix 4 dan The Flash

Perusahaan hiburan global Warner Bros akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk dua film anyarnya di masa mendatang.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 12 Desember 2019  |  11:39 WIB
Karakter Flash dalam film Justice League (2017) / Warner Bros
Karakter Flash dalam film Justice League (2017) / Warner Bros

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan global Warner Bros akhirnya mengumumkan jadwal tayang untuk dua film anyarnya di masa mendatang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (12/12/2019) kedua film tersebut yakni Matrix 4 yang akan tayang pada 21 Mei 2021 dan The Flash yang dijadwalkan rilis perdana pada 1 Juli 2022.

Penjadwalan ulang film Matrix 4 pada tanggal tersebut nyatanya menggeser jadwal tayang film Akira yang akan diarahkan oleh sutradara Taika Waititi. Alhasil, film Akira yang merupakan adaptasi dari manga atau komik kartun tersebut kini belum memiliki tanggal rilis.

Adapun, proyek Matrix 4 melibatkan nama aktor dan aktris pemain lama di film-film Matrix sebelumnya seperti Keanu Revees dan Anne Moss. Sementara, nama pemain baru yang ikut serta adalah Yahya Abdul Mateen II, Jessica Henwick, dan Neil Patrick Harris.

Sementara itu, pengumuman jadwal tayang The Flash menjadi angin segar mengingat proyek film ini telah dikabarkan sejak beberapa tahun terakhir.

Warner Bros juga memastikan bahwa aktor Erza Miller masih akan membintangi karakter pahlawan berkecepatan super tersebut.

Sebelumnya, karakter Flash yang diperankan Erza pertama kali muncul sebagai kameo di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Selanjutnya, karakter ini resmi muncul dalam film crossover DCEU yakni Justice League (2017).

Sejak saat itu, proyek film solo dari karakter ini telah tersiar, tetapi tenggelam seiring absennya konfirmasi dari Warner Bros dan sutradara serta pemain terkait. Adapun, film yang akan dirilis pada 2022 mendatang itu akan diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti.

Selain kedua proyek itu, Warner Bros juga telah mempercepat perilisan film reboot-nya yang berjudul Mortal Kombat dari Maret 2021 menjadi 15 Januari 2021. Perusahaan juga menetapkan proyek tanpa judul untuk film aktivitas politik Fred Hampton pada 21 Agustus 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top