Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Imperfect : Film yang Sarat Pesan Karier, Cinta & Timbangan

Diangkat dari novel karya Meira Anastasia yang rilis pada awal tahun, film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan akan menjadi suguhan manis yang akan rilis pada akhir tahun ini.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 14 Desember 2019  |  14:20 WIB
Imperfect :  Film yang Sarat Pesan Karier, Cinta & Timbangan
Cover poster Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Bisnis.com, JAKARTA – Diangkat dari novel karya Meira Anastasia yang rilis pada awal tahun, film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan akan menjadi suguhan manis yang akan rilis pada akhir tahun ini.

Dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, Dion Wiyoko, film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Rara yang memiliki krisis kepercayaan diri karena memiliki penampilan yang tak menarik.

Sejak kecil, ia selalu dihadapkan pada komparasi dengan ibu dan adiknya yang menurutnya jauh lebih cantik dari dirinya. Rara sebenarnya memiliki keluarga yang harmonis, hubungan cinta yang baik dengan Dika, dan karir yang cukup gemilang, meski dengan kekurangan dari sisi penampilan.

Ia tahu dirinya tidak sempurna, lalu ia berusaha berubah demi untuk meraih mimpinya menjadi manager marketing di tempatnya bekerja. Namun, masalah terjadi ketika dirinya ketika mengimpikan kesempurnaan. Rara ternyata tak bahagia dengan hidupnya yang baru tersebut.

Seperti karya-karya Ernest sebelumnya, film ini menyuguhkan cerita tentang isu sosial yang beredar di kehidupan kita saat ini yakni body shaming dan cyber bullying. Sebenarnya, tidak ada yang begitu istimewa dari pengambilan gambar untuk film ini, selain dari ceritanya sendiri yang kaya makna.

Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan adalah film karya Ernest Prakasa ini yang lagi-lagi akan menjadi film yang akan rilis pada akhir tahun. Rutinitas pemilihan perilisan akhir tahun memang seperti strategi yang dibuatoleh sutradara Ernest untuk film-filmnya.

Empat film Ernest sebelumnya, Ngenest, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal dan Milly Mamet pun konsisten mendapatkan jumlah penonton lebih dari 700.000 penonton, dengan pendapatan untuk masing-masing setidaknya film berkisar Rp24,5 miliar, jika diasumsikan pendapatan dari satu tiket bioskop adalah Rp35.000.

Film ini pun diekspektasikan akan menjadi film kelima Ernest yang akan kembali mengulang rekor pencapaian jumlah penonton sebelumnya, mengingat banyaknya penonton yang sudah menyadari kepiawaian Ernest dalam mengambil satu tema tertentu untuk diolah menjadi sebuah film yang apik.

Kans film ini masuk sebagai daftar 10 film terlaris tahun 2019 juga terbuka lebar, mengingat pada akhir tahun ini persaingan untuk film Indonesia di bioskop tanah air pada akhir tahun tidak terlalu ketat dan topik yang dipilih sangat universal dekat dengan keseharian millenial jaman sekarang. 

Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, akan resmi rilis serentak pada 19 Desember 2019 di retail terdekat bioskop Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top