Ilustrasi kencan/sheknows
Relationship

Tanda Hubungan Cinta tapi Benci

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Desember 2019 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap pasangan, pasti memiliki rasa cinta yang membuatnya ingin selalu dekat dengan kekasihnya dan menjalin hubungan hingga pernikahan.

Pasang surut dalam percintaan adalah hal yang wajar, sehingga kadangkala kita juga merasa malas jika berada dekat dengan pasangan. Tapi kondisi ini biasanya tidak berlangsung lama jika seseorang memang benar-benar mencintai pasangannya.

Tapi, ada kalanya juga kita tidak bisa membedakan apakah kita masih tetap ingin menjalani hubungan dengan seseorang dengan banyaknya masalah yang ada. Misalnya ketika kita terlalu sering bertengkar, sehingga membuat kita ragu apakah dia adalah pasangan yang cocok atau tidak.

Dalam kondisi ini, biasanya orang menjadi bingung untuk menetapkan pilihan. Di satu sisi dia masih mencintai pasangannya, tapi di sisi lain dia merasa lelah menjalani hubungannya yang tidak membuatnya bahagia. Hubungan ini bisa disebut sebagai hubungan ambivalen, dimana orang merasa tidak yakin tentang perasaannya terhadap pasangannya karena beragam masalah yang muncul.

Apakah Anda termasuk dalam orang yang mengalami hal tersebut? Berikut ciri-ciri hubungan Ambivalen seperti dikutip dari Boldsky.com :

Tanda Hubungan Cinta tapi Benci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro