Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tanda Hubungan Cinta tapi Benci

Setiap pasangan, pasti memiliki rasa cinta yang membuatnya ingin selalu dekat dengan kekasihnya dan menjalin hubungan hingga pernikahan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Desember 2019  |  14:05 WIB
Ilustrasi kencan - sheknows
Ilustrasi kencan - sheknows

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap pasangan, pasti memiliki rasa cinta yang membuatnya ingin selalu dekat dengan kekasihnya dan menjalin hubungan hingga pernikahan.

Pasang surut dalam percintaan adalah hal yang wajar, sehingga kadangkala kita juga merasa malas jika berada dekat dengan pasangan. Tapi kondisi ini biasanya tidak berlangsung lama jika seseorang memang benar-benar mencintai pasangannya.

Tapi, ada kalanya juga kita tidak bisa membedakan apakah kita masih tetap ingin menjalani hubungan dengan seseorang dengan banyaknya masalah yang ada. Misalnya ketika kita terlalu sering bertengkar, sehingga membuat kita ragu apakah dia adalah pasangan yang cocok atau tidak.

Dalam kondisi ini, biasanya orang menjadi bingung untuk menetapkan pilihan. Di satu sisi dia masih mencintai pasangannya, tapi di sisi lain dia merasa lelah menjalani hubungannya yang tidak membuatnya bahagia. Hubungan ini bisa disebut sebagai hubungan ambivalen, dimana orang merasa tidak yakin tentang perasaannya terhadap pasangannya karena beragam masalah yang muncul.

Apakah Anda termasuk dalam orang yang mengalami hal tersebut? Berikut ciri-ciri hubungan Ambivalen seperti dikutip dari Boldsky.com :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

relationship

Sumber : Boldsky

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top