Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Spider-Man 3 Diproduksi Tahun Ini

Proyek film Spider Man 3 akan memulai proses produksinya pada musim panas tahun ini dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 01 Januari 2020  |  22:59 WIB
Spider-Man: Far From Home (2019)  -  Sony Pictures
Spider-Man: Far From Home (2019) - Sony Pictures

Bisnis.com, JAKARTA – Sejak bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man telah menjadi karakter favorit yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu.

Sempat ramai mengenai perpisahan antara Sony dan Disney beberapa bulan lalu, akhirnya kedua perusahaan tersebut memutuskan untuk rukun dan melanjutkan kembali kerja sama mereka. Kabar yang lebih anyar, dilaporkan bahwa film solo ketiga dari Spider-Man akan segera diproduksi.

Dilansir dari Deadline, Rabu (1/1/2020) proyek film Spider Man 3 akan memulai proses produksinya pada musim panas tahun ini dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

Deadline melaporkan bahwa produksi Marvel untuk film tersebut akan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, aktor Tom Holland yang memerankan karakter pahlawan super laba-laba itu telah menandatangangi kontrak untuk empat film solo Spider-Man.

Sebagai informasi, karakter Spider-Man dalam MCU muncul pertama kali dalam film Captain America: Civil War (2016), selanjutnya pada Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

Selain itu, karakter ini juga telah memiliki dua film solo bersama dengan Marvel yakni Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). Adapun, film ketiga hingga saat ini masih belum memiliki judul.

Holland sebelumnya sempat memberi sedikit informasi bahwa film ketiganya akan segera diproduksi dan bakal lebih banyak menceritakan kehidupan karakternya dengan cara yang megejutkan.

“Sangat menarik, dalam film ketiga … saya tidak ingin terlalu banyak bicara tentang apa yang akan terjadi. Ada koneksi mendalam [di film] berikutnya yang akan sangat keren untuk dimainkan,” katanya dalam Keystone Comic Con di Philadelphia.

Hal tersebut akhirnya diberi isyarat pembenaran oleh President Marvel Studio Kevin Feige yang menyebut bahwa Spider-Man 3 akan berfokus pada cerita Peter Parker yang bergerak keluar dari bayangan Iron Man dan kelompok Avengers.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut. Saya dan kita semua di Marvel Studios sangat gembira bahwa kami dapat terus bekerja dengan itu,” katanya.

Film Spider-Man ketiga yang belum berjudul ini dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juli 2021 mendatang. Menambah daftar film Marvel pada tahun tersebut, seperti Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings pada 11 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021 dan Thor: Love and Thunder pada  5 November 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spiderman
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top