Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dipercepat, Serial Marvel “WandaVision” Tayang Tahun Ini di Disney+

Perusahaan hiburan global, Disney mengumumkan bahwa serial anyar Marvel berjudul WandaVision akan tayang lebih cepat dari jadwal yang diumumkan sebelumnya.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 02 Januari 2020  |  08:24 WIB
Serial WandaVision  -  Marvel Studios
Serial WandaVision - Marvel Studios

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan global, Disney mengumumkan bahwa serial anyar Marvel berjudul WandaVision akan tayang lebih cepat dari jadwal yang diumumkan sebelumnya.

Melalui akun Twitter resminya, perusahaan tersebut merilis sebuah postingan awal tahun dan awal dekade baru sekaligus memberikan bocoran film dan serial yang akan tayang di platform Disney+ pada tahun ini.

“Bukankah ini yang dimaksud dengan visi 2020? Dari #ToyStory 4 dan Aladdin hingga #Lizzie McGuire dan WandaVision, ini lah [film] blockbuster dan orisinal yang akan hadir di #DisneyPlus pada tahun ini,” tulis Disney.

Postingan tersebut juga disertai video berdurasi 1 menit 1 detik yang berisi kumpulan cuplikan video dari judul film dan serial yang akan tayang di platform streaming milik Disney.

Salah satu hal yang cukup menyita perhatian adalah masuknya judul serial WandaVision dari Marvel Studios sebagai salah satu konten yang akan hadir tahun ini.

Padahal, selama ajang San Diego Comic-Con yang 2019, Marvel mengumumkan bahwa mereka akan merilis serial tersebut pada musim semi 2021 mendatang. Akan tetapi tampaknya dimajukan menjadi 2020, kendati belum ada tanggal resminya.

Elizabeth Olsen, pemeran karakter Wanda atau Scarlet Witch, sebelumnya pernah mengatakan kepada Variety bahwa serial tersebut akan memiliki total durasi selama enam jam. Namun, masih belum diketahui jumlah tersebut akan dibagi ke dalam berapa episode.

Serial WandaVision merupakan pengembangan cerita dari komik Marvel berudul Scarlet Witch yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Proyek serialnya diproduseri dan ditulis oleh Jac Schaeffer.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini adalah Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Tenoyah Parris, Kat Dennings, Randal Park, dan Kathryn Hahn.

Adapun, serial lain dari Marvel Studio yang telah diumumkan bakal tayang tahun ini adalah Falcon and the Winter Soldier pada musim gugur 2020. Pergeseran jadwal tayang WandaVision akan semakin memeriahkan semesta Marvel Cinematic Universe pada 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top