Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Cantik Saat Memasak Ala Selebgram

Selebgram Dewi Melki mengatakan di tengah hobinya memasak, dia juga selalu ingin tampil cantik saat berada di dapur.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  13:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA  - Selebgram Dewi Melki mengatakan di tengah hobinya memasak, dia juga selalu ingin tampil cantik saat berada di dapur.

Perempuan yang bernama lengkap Dewi Fitri Handayani adalah istri dari komedian Melki “Bajaj”. Di akun Instagram @adewi_melki, bu dari dua anak ini selalu tampak modis dan memperhatikan penampilan. Saat di rumah pun, di sela-sela kegiatan Dewi Melki menyempatkan ‘me time’ dengan perawatan diri di salon.
Dengan aktivitas segudang, ia tetap ingin tampak good looking saat di rumah, bahkan saat di dapur. Hal tersebut tampak dari percakapan grup WhatsApp bernama “The Power of Emak2” yang baru-baru ini viral.
Percakapan di grup WhatsApp itu dimulai dari Dewi Melki yang cerita kalau temen-temen Melki mau mampir ke rumah. Ia baru tahu kabar itu dari suaminya setelah ia selesai dandan cantik.
Alhasil Dewi Melki butuh ide masak yang enak dan praktis yang bisa dilakukan dalam waktu singkat dan tidak membuat wajahnya kucel. Menurutnya menjadi Ibu cantik bukan hanya karena tampilan yang segar saat di rumah, melainkan juga ketika mampu meluangkan hidangan hasil buatan sendiri. Oleh karena itu ia meminta pendapat ibu-ibu di grup tersebut memberikan ide padanya.
Dari berbagai ide, ibu-ibu ini setuju dengan ide resep salad buah buatan sendiri. Selain sehat dan segar, salad buah ini cukup mudah membuatnya.
"Cara buat saladnya gampang, tinggal potong buah sesuai selera lalu gunakan dressing mayonaise Mayumi, susu UHT, dan susu kental manis. Jadi deh salad buah penuh cinta untuk Ibunda. Praktis dan mudah dibuat di rumah, bukan?," katanya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

memasak
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top