The Falcon and the Winter Soldier / Marvel
Entertainment

Puerto Rico Gempa Bumi, Proses Syuting Falcon and Winter Soldier Tertunda

Syaiful Millah
Selasa, 14 Januari 2020 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Proses pengambilan gambar dari serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang di Disney Plus berjudul The Falcon & the Winter Soldier tertunda.

Dilansir dari Variety, Selasa (14/1/2020) serial tersebut dilaporkan telah ditunda untuk sementara waktu karena adanya gempa bumi yang mengguncang kawasan Puerto Rico, Amerika Serikat.

Salah satu serial anyar dari Marvel itu dijadwalkan menjalani proses syuting di Puerto Rico pada bulan ini untuk beberapa minggu, tetapi harus dibatalkan karena peristiwa alam.

Pulau Puerto Rico telah dihantam oleh serangkaian gempa bumi kuat dalam beberapa pekan terakhir, termasuk gempa dengan 6,4 skala richter pada 7 Januari dan gempa berkekuatan 5,9 ricther pada 11 Januari lalu.

Adapun, aktor Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan mengulangi peran mereka dari MCU di serial ini sebagai Falcon dan Winter Soldier. Aktor lainnya yang terlibat adalah Daniel Bruhl, Emily VanCamp, dan Wyatt Russell.

The Falcon & the Winter Soldier rencananya akan tayang perdana pada akhir 2020 di platform streaming Disney Plus. Dilaporkan bahwa serial ini akan memiliki enam episode pada musim perdananya.

Serial juga merupakan salah satu dari seri terbatas yang berpusat pada karakter pahlawan super yang telah dikenalkan di film-film MCU sebelumnya. Serial lainnya yang juga telah dipastikan bakal dikerjakan adalah Loki, Hawkeye, dan WandaVision.

Disney dan Marvel juga telah menyiapkan serial untuk karakter-karakter baru yang akan dikenalkan melalui format serial di tahun-tahun mendatang. Karakter itu adalah She-Hulk, Moon Knight, dan Ms. Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro