Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iwan Fals Bakal Rawat Gitar Pemberian dari Rhoma Irama

Iwan Fals mendapat hadiah spesial dari Rhoma Irama berupa sebuah gitar saat keduanya tampil bersama dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  00:20 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals bernyanyi menghibur penggemarnya pada konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" di Live Space SCBD, Jakarta, Minggu (16/12/2018) malam. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Musisi legendaris Iwan Fals bernyanyi menghibur penggemarnya pada konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" di Live Space SCBD, Jakarta, Minggu (16/12/2018) malam. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA - Iwan Fals mendapat hadiah spesial dari Rhoma Irama berupa sebuah gitar saat keduanya tampil bersama dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Pelantun "Bongkar" itu pun mengatakan akan merawat gitar pemberian tersebut.

"Mudah-mudahan saya bisa rawat gitar itu," ujar Iwan Fals saat ditemui di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Iwan Fals juga mengungkapkan rasa terkejutnya ketika mendapat hadiah gitar dari Rhoma Irama. Apalagi Iwan Fals merupakan pengagum karya dari sang raja dangdut.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu pun berharap gitar pemberian Rhoma Irama bisa berguna dan bermanfaat bagi dirinya.

"Ya dia kasih gitar kan elektrik, mungkin supaya lebih bermanfaat ke saya," imbuhnya.

Sebelumnya, Iwan Fals dan Rhoma Irama tampil bersama dalam sebuah konser.

Kedua legenda musik itu saling bergantian membawakan lagu satu sama lain. Momen pertemuan keduanya di atas panggung mendapat pujian dan sambutan hangat di media sosial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rhoma irama iwan fals

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top